Karakter Member LE SSERAFIM dalam Webtoon Crimson Heart, Siapa Chaewon, Sakura, Kazuha, Yunjin, dan Eunchae?

- Sabtu, 26 November 2022 | 16:05 WIB
Karakter Member LE SSERAFIM dalam Webtoon Crimson Heart, Siapa nama karakter Chaewon, Sakura, Kazuha, Yunjin, dan Eunchae? (twitter.com/crimsonheart__)
Karakter Member LE SSERAFIM dalam Webtoon Crimson Heart, Siapa nama karakter Chaewon, Sakura, Kazuha, Yunjin, dan Eunchae? (twitter.com/crimsonheart__)

ASPIRASIKU – Setelah merilis tiga Webtoon dari BTS, TXT, dan ENHYPEN, kini Crimson Heart with LE SSERAFIM menjadi Webtoon keempat dari HYBE Labels.

Webtoon Crimson Heart with LE SSERAFIM resmi dirilis pada 24 November 2022 di aplikasi dan website resmi Line Webtoon.

Crimson Heart with LE SSERAFIM berkisah tentang petualangan lima gadis di sebuah kota misterius bernama Unknown.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini: Kabar Baik di Pondok Pelita Tak Berlangsung Lama, Mama Sarah Pulang dengan Kondisi...

Berbekal Cimson Heart, sebuah kalung dengan kristal semerah darah, kelima gadis (LE SSERAFIM) memiliki misi untuk menghancurkan kutukan Pulau Kunang-Kunang Biru.

Sebagaimana tiga Webtoon sebelumnya, setiap member di grup memiliki menjadi tokoh utama dalam cerita, dengan nama dan karakter yang berbeda dari aslinya.

Pada Webtoon 7 Fates: CHAKHO with BTS, RM berperan sebagai Dogeon, Jin sebagai Hwan, Suga sebagai Cein, J-Hope sebagai Hosu, Jimin sebagai Haru, V sebagai Jooan, dan Jungkook sebagai Zeha.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu 'Bidadari Surga' – Ustad Jefri Al Buchori dari Kunci Am

Sedangkan pada Webtoon The Star Seekers with Tomorrow X Together (TXT), Soobin berperan sebagai Soule, Yeonjun sebagai Eugene, Beomgyu sebagai Viken, Taehyun sebagai Taho, dan Hueningkai sebagai Avys.

Halaman:

Editor: Kamila Munna

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X