• Senin, 27 Juni 2022

Baca Webtoon Ini Sebelum 7 Fates: CHAKHO with BTS, Event Menarik dari Webtton

- Selasa, 28 Desember 2021 | 16:30 WIB
Baca Webtoon Ini Sebelum 7 Fates: CHAKHO with BTS, Event Menarik dari Webtton. (Webtoon)
Baca Webtoon Ini Sebelum 7 Fates: CHAKHO with BTS, Event Menarik dari Webtton. (Webtoon)

ASPIRASIKUBTS yang tergabung dalam HYBE Labels kembali merilis Webtoon dengan cerita berjudul “7 Fates: CHAKHO with BTS”.

Webtoon 7 Fates: CHAKHO with BTS direncanakan rilis pada 14 atau 15 Januari 2022. Informasi ini diperoleh dari unggahan instagram @webtoon official pada 4 November 2021.

Sebelumnya, BTS pernah merilis Webtoon dengan judul “Save Me” pada Januari 2019 yang terdiri dari 15 episode dan 1 Prolog. Belum diketahui 7 Fates: CAKHO with BTS akan terdiri dari berapa episode.

Baca Juga: Ikatan Cinta 28 Desember 2021: Dengar Kabar Elsa Diculik Hilang, Serangan Jantung Papa Surya Kambuh, Elsa...

Webtoon Save Me mengisahkan tujuh orang pemuda dengan nama asli member BTS yang mengalami masalah mental masing-masing. Masalah mereka cukup rumit. Mereka bertujuh bertemu di sekolah dan merasa bahagia.

Namun, suatu hari mereka terpisah dan menjalani hidup masing-masing yang tidak mulus, bahkan berbahaya. Kisah ini diwarnai dengan sedikit fantasi di mana tokoh Seokjin dapat memutar waktu dan bertugas menyelamatkan teman-temannya.

Save Me sendiri menggambarkan dan menjelaskan cerita pada music video album BTS “Love Yourself” seperti pada lagu I Need U, Euphoria, dan Epiphany.

Baca Juga: Apa Itu Takdir Menurut Member BTS? Inilah Interview untuk Webtoon 7 Fates: CHAKHO with BTS

Sementara itu, 7 Fates: CAKHO with BTS merupakan cerita urban fantasy dari motif “Chakgogapsa”, yakni pasukan yang bertugas menangkap harimau dan beruang dalam kisah-kisah di Korea.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X