Preman Pensiun 6 27 September 2022: Berkat Didu, Kang Ujang Kunjungi Rumah Bang Edi! Kang Mus Nyatakan Perang?

- Senin, 26 September 2022 | 17:27 WIB
Preman Pensiun 6 27 September 2022 tentang Berkat Didu, Kang Ujang Kunjungi Rumah Bang Edi! Kang Mus Nyatakan Perang?  (RCTI Plus)
Preman Pensiun 6 27 September 2022 tentang Berkat Didu, Kang Ujang Kunjungi Rumah Bang Edi! Kang Mus Nyatakan Perang?  (RCTI Plus)

ASPIRASIKU – Inilah prediksi sinopsis Preman Pensiun 6 yang akan tayang pada Selasa mendatang, 27 September 2022.

Prediksi sinopsis Preman Pensiun 6 27 September 2022 ini diperuntukkan kepada pembaca yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Sebelum menyaksikan tayangan lengkapnya, ada baiknya bila pembaca menyimak sejenak prediksi sinopsis Preman Pensiun 6 27 September 2022 di bawah ini.

Didu menghianati Kang Ujang dan berpindah memihak Bang Edi kembali dengan bekerja di bawah komando Agus.

Baca Juga: Eva Dwiana Bantah Terima Dana Rp43 Miliar dari Pusat untuk Gaji Guru PPPK Bandar Lampung: Itu Bohong!

Tak lama kemudian, Kang Ujang mendapat informasi soal penghianatan Didu dan perekrutan pekerja yang dipimpin langsung olehya bersama dengan Agus dan Yayat.

Karena kesal, Kang Ujang memutuskan menemui Didu saat itu juga. Dia bahkan menyamar menjadi pekerja baru demi bisa mendapatkan informasi soal lokasi pertemuan mereka.

Setelah mendapatkan informasi dari pekerja baru yang asli, Kang Ujang, Murad, dan Cecep mengunjungi lokasi perkumpulan tersebut.

Setibanya di sana, Didu melihat mereka bertiga. Alhasil dia langsung menancapkan gas motornya dan kabur dengan penuh kecemasan.

Adegan kejar-kejaran antara kubu Kang Ujang dan Didu tidak dapat terelakkan. Setelah sekian lama, Kang Ujang akhirnya berhasil menangkap Didu.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X