• Kamis, 11 Agustus 2022

GAWAT! Makanan yang Dikirim Amar untuk Andin Beracun, Ricky Berhasil Buat Celaka Pondok Pelita di Ikatan Cinta

- Kamis, 23 Juni 2022 | 06:55 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2022: GAWAT! Makanan yang Dikirim Amar untuk Andin Beracun, Ricky Berhasil Buat Celaka Pondok Pelita (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juni 2022: GAWAT! Makanan yang Dikirim Amar untuk Andin Beracun, Ricky Berhasil Buat Celaka Pondok Pelita (RCTI)

ASPIRASIKU - Sinetron Ikatan Cinta terus memulai konflik-konflik baru. Amar telah terlihat sehat dan nampaknya bisa kembali beradu peran dengan Andin.

Bahkan episode sebelumnya telah ditayangkan betapa anehnya tingkah Amar yang mencoba ingin memberi perhatian ke Andin yang sedang sakit.

Amar mendadak bicara kemanusiaan dari sisi kepanikannya ketika tau Andin dalam dihadapkan masalah.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Menyambut Idul Adha 1443 H : Empat Perbedaan Antara Kurban Wajib dan Sunnah

Yolanda bak menangkap kejanggalan sang bos. Tak biasa-biasanya Amar melakukan hal itu ke orang lain, apalagi bukan klienya, dan Amar telah ditolak berulang kali jadi kuasa hukum.

Yolanda sampai berikan ide ke Amar untuk kirimkan kado ke Andin, yakni bunga dan makanan. Namun bunga dibatalkan untuk diberikan.

Lantas bagaimana reaksi Andin setelah mendapatkan makanan dari Amar? Berikut sinopsis Ikatan Cinta full Episode yang Akan tayang Rabu, 23 Juni 2022 di RCTI pukul 20.15 WIB.

Baca Juga: DRAMA Ikatan Cinta: Tamparan Andin ke Nino Buat Elsa Semakin Dicerai, Tante Frozen Playing Victim Lagi, Kalau

Episode Ikatan Cinta sebelumnya Rendy dan Yolanda membangun komunikasi. Rendy mengatakan Andin sedang sakit.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X