• Minggu, 25 September 2022

Tak Terima Rendy Senyum ke Yolanda, Fans Rendy Ketrin (Renket) Kirim Karangan Bunga Ikatan Cinta, Ini Isinya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:10 WIB
Tak Terima Rendy Senyum ke Yolanda, Fans Rendy Ketrin (Renket) Kirim Karangan Bunga Ikatan Cinta, Ini Isinya (Twitter @jadineGood dan Instagram Ikbal Fauzi)
Tak Terima Rendy Senyum ke Yolanda, Fans Rendy Ketrin (Renket) Kirim Karangan Bunga Ikatan Cinta, Ini Isinya (Twitter @jadineGood dan Instagram Ikbal Fauzi)

 

ASPIRASIKU - Alur Ikatan Cinta memang selalu dinanti oleh penggemar dan penonton setianya di Indonesia bahkan sampai negeri tetangga.

Tak hanya cerita Ikatan Cinta saja yang selalu menjadi buah bibir, bahkan tokoh yang ada didalamnya pun tak luput dari perhatian mereka.

Salah satunya adalah pasangan Ikatan Cinta Rendy dan Ketrin atau mereka menyebutnya Renket.

Tak kalah dengan Aladin atau Aldebaran dan Andin, fanss Rendy dan Ketrin bhkan juga mempunyai fanpage.

Namun sayang karakter Ketrin belum lama ini meninggal, Ketrin sendiri meninggal satu hari setelah hari pernikahannya dengan Rendy.

Pernikahan mereka sendiri digelar di rumah sakit tempat dimana Ketrin menjalani pengobatan dan perawatan pasca mengalami luka yang cukup parah akibat kecelakaan.

Kecelakaan tersebut tak hanya merenggut nyawa Ketrin yang sempat bertahan beberapa hari namun juga telah menewaskan pak Chandra ayah Nino dan Kesya anak Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 17: Mengejutkan! Melur Syok Dengar Permintaan Orang Tuanya, Haris Senang

Setelah meninggalnya Ketrin pelaku sabotase mobil mulai menemui titik terang dengan adanya bukti yang sangat akurat.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Sumber: Twitter @jadineGood

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X