Kapten Vincent Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Kasus Investasi Bodong Binomo, Jadi Tersangka?

- Rabu, 18 Mei 2022 | 19:15 WIB
Kapten Vincent Diperiksa Bareskrim Periksa Terkait Kasus Investasi Bodong Binomo (Instagram @vincentraditya)
Kapten Vincent Diperiksa Bareskrim Periksa Terkait Kasus Investasi Bodong Binomo (Instagram @vincentraditya)

ASPIRASIKU – Kapten Vincent atau Vincent Raditya diperiksa oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri terkait kasus investasi bodong Binomo.

Kasus investasi bodong Binomo yang sudah membuat banyak korban terus diselidiki oleh Bareskrim Polri dimana sebelumnya sudah ditahan tersangka Indra Kenz.

Kali ini pemeriksaan soal kasus Binomo juga dilakukan terhadap Kapten Vincent sejak Hari Jumat, 13 Mei 2022 lalu.

Hal itu disampaikan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada kepada wartawan, pada Rabu 18 Mei 2022.

Ia mengatakan Kapten Vincent diperiksa untuk dimintai keterangan atas dugaan keterlibatannya dalam investasi bodong trading binary option Binomo.

"Jadi yang terkait dengan Vincent itu yang bersangkutan dimintai keterangan Bareskrim dalam kasus Binomo. Dia diperiksa sebagai saksi," kata Gatot.

Baca Juga: Lirik Lagu Alone Ost Drama Again My Life Part 5, Lengkap dengan Terjemahannya

Kendati begitu, Gatot belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait materi pemeriksaan dan peran Kapten Vincent, namun menegaskan pemeriksaan dilakukan berkaitan dengan kasus Binomo.

"Yang pasti saksi yang terkait kasus Binomo," jelas Gatot dilansir dari PMJ News.

Sebagai informasi, sebanyak tujuh orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah Indra Kenz, Brian Edgar Nababan, Wiky Mandara Nurhalim, Fakar Suhartami Pratama, Vanessa Khong, Nathania Kesuma, dan Rudiyanto Pei.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X