Preman Pensiun 6 Episode 28: Bisnis Merosot, Bang Edi Berhadapan Langsung dengan Ujang! Kang Mus Turun Tangan?

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:20 WIB
Preman Pensiun 6 Episode 28 tentang Bisnis Merosot, Bang Edi Berhadapan Langsung dengan Ujang! Kang Mus Turun Tangan? ( rctiplus.com)
Preman Pensiun 6 Episode 28 tentang Bisnis Merosot, Bang Edi Berhadapan Langsung dengan Ujang! Kang Mus Turun Tangan? ( rctiplus.com)

ASPIRASIKU – Penasaran dengan prediksi sinopsis Preman Pensiun 6 episode 28? Baca sampai habis artikel berikut yang membahas tentang kelanjutan kisahnya.

Terutama bagi kamu yang tak sabar mengetahui kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 episode 28, maka sekarang adalah kesempatan yang pas untuk menuntaskan rasa penasaranmu.

Langsung saja simak di bawah ini prediksi sinopsis Preman Pensiun 6 episode 28 sebelum menyaksikan tayangan lengkapnya di hari Minggu besok.

Kang Ujang, Murad, dan Cecep mendiskusikan terkait cara melawan anak buah Bang Edi setelah diketahui kemarin mereka gagal memancingnya.

Baca Juga: Preman Pensiun 6, 25 September 2022: Masalah Parkiran Makin Pelik, Kang Mus Hadapi Bang Edi dengan Cara Ini!

Kang Ujang tercetus sebuah ide yang menarik yakni mengganggu bisnis Bang Edi. Jika itu terjadi, maka kemungkinan besar anak buah Bang Edi yang akan bergerak menemui mereka.

Ketika itu terjadi, maka akan lebih mudah bagi Kang Ujang dan kawan-kawan untuk melawan mereka.

Kang Mus mampir ke pasar untuk membeli bahan-bahan sayur lodeh yang hendak dimasak Safira untuk kepentingan belajar memasak.

Usai berbelanja di pasar, Kang Mus tidak langsung pulang. Dia mampir sebentar ke beberapa area tempat parkir dan terminal untuk mengintai.

Remon yang geram mengetahui para anak buahnya dihabisi oleh anak buah Kang Darman pun merencanakan skema balas dendam.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X