Preman Pensiun 6, 25 September 2022: Masalah Parkiran Makin Pelik, Kang Mus Hadapi Bang Edi dengan Cara Ini!

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:10 WIB
Preman Pensiun 6 25 September 2022 tentang Masalah Parkiran Makin Pelik, Kang Mus Hadapi Bang Edi dengan Cara Ini!  (rctiplus.com)
Preman Pensiun 6 25 September 2022 tentang Masalah Parkiran Makin Pelik, Kang Mus Hadapi Bang Edi dengan Cara Ini!  (rctiplus.com)

ASPIRASIKU – Simak di sini bocoran sinopsis sinetron Preman Pensiun 6 25 September 2022 yang tayang hari Minggu besok malam.

Sinopsis Preman Pensiun 6 25 September 2022 berikut diprediksi akan membahas terkait Kang Mus yang turun tangan menghadapi Bang Edi secara langsung.

Seperti apakah pembahasan lebih lengkapnya? Intip bocoran sinopsis sinetron Preman Pensiun 6 25 September 2022 di bawah ini.

Baca Juga: Prediksi Preman Pensiun 6 Episode 27 Hari Ini: Kang Mus Berikan Roy 2 Pilihan, Pilih Neng Safira Atau Parkiran

Yayat meminta bantuan Roy untuk mencarikan orang baru yang ingin bekerja sebagai tukang parkir di pasar dan menarik iuran ke para pedagang kaki lima.

Kang Ujang juga hendak mencari orang-orang baru pengganti anak buahnya yang menjadi penyusup di terminal yang menjadi area kekuasaan Bang Edi.

Hal ini Kang Ujang lakukan karena mereka sudah ketahuan oleh Bang Edi. Maka dari itu, dia mengajak Cecep dan Murad untuk mendiskusikannya bersama di kantor Kecimpring Family.

Ketiganya juga mendiskusikan terkait bagaimana caranya melawan anak buah Bang Edi setelah diketahui kemarin mereka gagal memancingnya.

Kang Ujang mendapatkan ide yaitu mengganggu bisnis Bang Edi. Dengan begitu, mereka pasti akan dengan senang hati bergerak menghadap Ujang, Murad, dan Cecep.

Di samping itu, Kang Mus mampir ke pasar untuk membeli bahan-bahan sayur lodeh yang hendak dimasak Safira untuk kepentingan belajar memasak.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X