ASPIRASIKU – Institut Penelitian Bisnis Korea Selatan telah mengumumkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk berbagai acara.
Peringkat ditentukan melalui analis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran masyarakat, dan indeks permirsa dari 50 program variety populer. Mengunakan data yang telah dikumpulkan dari enam januari hingga 6 februari.
MBC “How Do You Play ?” berada dalam puncak daftar dengan indeks reputasi merek 5.203.238, menandai kenaikan 3,95 persen dalam skornya sejak januari.
Baca Juga: Pentingnya Protein Dalam Diet Untuk Membentuk Kekebalan Tubuh dan Mencegah Corona
Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends ML Senin 7 Februari 2022, Segera Klaim dan Dapatkan Hadiahnya!
Baca Juga: Kode Redeem PUBG Senin 7 Februari 2022 Sudah Update, Buruan Klaim dan Tukarkan Hadiahnya!
Frase berperingkat tinggi dalam analisi kata kunci acara tersebut termasuk “Antenna”,”TOYOTE”, dan “Kim Tae Ho”.Hasil dari analisis positif- negatif program mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 80,82 persen.
MBC “Home Alone” (“I Live Alone”) mengklaim menempati posisi kedua dengan perolehan indeks reputasi merek sebesar 4.889.035, menandai sedikit peningkatan skor 0,37 persen sejak bulan lalu.
Sementara itu, acara special Tahun Baru Imlek kbs “Thank You, Everyone – Song Hae”, menempati posisi ketiga dengan perolehan indeks 4.336.738, di susul oleh “Knowing Bros” JTBC (“Ask Us Anyting”) melengkapi posisi kelima dengan indeks skor 4.219.012.
Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Senin 7 Februari 2022 Sudah Rilis, Buruan Klaim dan Dapatkan Hadiahnya!
Daftar 10 teratas untuk bulan Februari
1. “How Dou You Play?”
2. “Home Alone”(I Live Alone”)
3. “Thanks You, Everyone- Song Hae”