• Jumat, 7 Oktober 2022

Terbukti Langgar Aturan, Pemprov DKI Jakarta Cabut Izin Usaha Seluruh Outlet Holywings di Wilayah Jakarta

- Senin, 27 Juni 2022 | 21:09 WIB
Terbukti Langgar Aturan, Pemprov DKI Jakarta Cabut Izin Usaha Seluruh Outlet Holywings di Jakarta (Google map/Monica P)
Terbukti Langgar Aturan, Pemprov DKI Jakarta Cabut Izin Usaha Seluruh Outlet Holywings di Jakarta (Google map/Monica P)

 

ASPIRASIKU- Baru-baru ini Holywings mendadak jadi sorotan publik lantaran mengadakan promo diskon minuman keras bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Hhal ini sontak membuat publik khususnya umat Islam dan Umat Katolik mengecam pihak Holywings.

Kasus promosi minuman Holywings tersebut berbuntut panjang dan terjadi penetapan beberapa karyawan Holywings sebagai tersangka oleh polisi.

Tak hanya itu pada 27 Juni 2022 Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta.

Dilansir dari ppid.jakarta.go.id, pencabutan izin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta tersebut berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Yaitu dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga: Ikatan Cinta 28 Juni 2022:Tak Terduga! Ternyata Elsa Memanfaatkan Mama Karina, Nino Marah Besar Tahu...

Menurut Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra menegaskan bahwa terdapat setidaknya 12 outlet dari Holywings Group yang izin usahanya telah dicabut.

“Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku,” ungkap Benny

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Sumber: ppid.jakarta.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X