• Kamis, 11 Agustus 2022

Respon Jisung NCT Melalui Pesan Bubble Setelah Buat Penggemar Khawatir Karena Berita Positif COVID 19

- Minggu, 1 Mei 2022 | 07:10 WIB
Respon Jisung NCT Melalui Pesan Bubble Setelah Buat Penggemar Khawatir Karena Berita Positif COVID-19. (Kolase Instagram/nct_dream/nct_vibe)
Respon Jisung NCT Melalui Pesan Bubble Setelah Buat Penggemar Khawatir Karena Berita Positif COVID-19. (Kolase Instagram/nct_dream/nct_vibe)

ASPIRASIKU - Jisung NCT dikabarkan positif Covid-19. Hal ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak agensi SM Entertaiment.

Kabar ini tentu membuat kaget para penggemar, pasalnya selama ini dari 23 member NCT tidak ada satupun yang terinfeksi virus Covid-19 dan Jisung adalah member pertama yang mengalaminya.

Sebelumnya Jisung telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19 dan tidak mengalami gejala khusus hanya mengalami sakit tenggorokan ringan saja.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 Mei 2022: Nino Kena Skak Terus, Hak Asuh Reyna Gagal Didapatnya? Amar Lakukan Hal Ini

Pihak SM Entertaiment juga telah mengeluarkan pernyataan bahwa "Saat ini Jisung telah menunda semua aktivitas dan menjalani perawatan sembari melakukan karantina mandiri di rumah mengikuti anjuran pihak medis."

Agar tidak membuat penggemar khawatir dan bertanya - tanya SM Entertaiment juga telah menyatakan bahwa semua member NCT Dream telah melakukan tes rapid sebagai tindakan pencegahan.

Semua member selain jisung mendapat hasil test negatif.

Baca Juga: 15 Quotes Ucapan Hari Buruh Internasional 2022, Cocok untuk Caption Media Sosial dan Dibagian ke Grup WA

Tentunya kabar ini membuat para NCTzen begitu khawatir dengan kesehatan Jisung.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X