ASPIRASIKU - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengumumkan rangking reputasi merek untuk anggota boy group pada bulan ini!
Rangking ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas dari 716 anggota boy group, dengan menggunakan big data yang dikumpulkan dari 20 Desember 2023 hingga 20 Januari 2024.
Cha Eun Woo dari ASTRO tetap memegang posisi teratas dalam daftar ini bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 3,346,111, menandai peningkatan sebesar 4,90 persen dibandingkan dengan bulan Desember.
Baca Juga: 5 K-Drama Paling Menarik yang Dirilis di Januari dan Februrari 2024
Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Cha Eun Woo termasuk "A Good Day to Be a Dog," "album solo," dan "Wonderful World," sementara istilah terkait tertingginya termasuk "transform," "host," dan "grow." Analisis positif-negatifnya juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 83,87 persen.
Park Ji Hoon dari Wanna One melonjak ke posisi kedua setelah melihat peningkatan yang mengesankan sebesar 112,91 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu, membawanya pada total skor Januari sebesar 3,291,947.
Kyuhyun dari Super Junior naik ke posisi ketiga dengan indeks reputasi merek sebesar 3,043,878, menandai peningkatan sebesar 74,03 persen dari skornya sejak Desember.
Lee Gikwang dari Highlight melonjak ke posisi keempat setelah melihat peningkatan indeks reputasi merek sebesar 601,71 persen, membawanya pada skor bulan ini sebesar 2,873,272.
Terakhir, Kang Daniel dari Wanna One menempati posisi kelima dengan indeks reputasi merek sebesar 2,569,976, menandai peningkatan sebesar 41,65 persen dari skornya sejak bulan lalu.
Berikut adalah 30 besar untuk bulan ini!
1. ASTRO’s Cha Eun Woo
2. Wanna One’s Park Ji Hoon
3. Super Junior’s Kyuhyun
4. Highlight’s Lee Gikwang