ASPIRASIKU - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) memastikan kesiapan layanan perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah selama periode libur Isra Mikraj dan Imlek 2025.
Dengan memanfaatkan berbagai saluran digital dan konvensional, BRI berkomitmen memberikan layanan terbaik di tengah lonjakan aktivitas masyarakat.
Nasabah BRI dapat dengan mudah bertransaksi kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi Super Apps BRImo, yang menghadirkan kemudahan dalam berbagai transaksi perbankan.
Selain itu, jaringan e-channel BRI yang mencakup lebih dari 20.000 ATM, hampir 300.000 EDC Merchant, dan lebih dari 1 juta AgenBRILink di seluruh Indonesia siap melayani kebutuhan nasabah.
Baca Juga: Serupa Namun Tidak Sama Inilah Perbedaan Jurusan Matematika dengan Statiska! Beginilah Penjelasanya
Untuk dukungan tambahan, BRI menyediakan layanan Asisten Virtual Sabrina, yang dapat diakses 24 jam melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.
Sabrina membantu nasabah memperoleh informasi seputar produk, promo, pengecekan saldo, pengaturan kartu debit, hingga lokasi kantor cabang, ATM, atau AgenBRILink terdekat.
Layanan Contact BRI juga tersedia 24 jam di nomor 1500017 atau melalui saluran bebas pulsa di Pusat Bantuan BRImo.
Jadwal Operasional Selama Libur Isra Mikraj dan Imlek
BRI telah mengatur jadwal operasional kantor cabangnya untuk menjamin pelayanan tetap optimal, yaitu:
Baca Juga: BRI Peduli Berperan Aktif Dukung Penurunan Stunting di Indonesia
Sabtu dan Minggu, 25-26 Januari 2025: Layanan Weekend Banking beroperasi di 67 kantor cabang.
Senin, 27 Januari 2025: Seluruh kantor BRI tidak beroperasi.
Selasa, 28 Januari 2025: Layanan terbatas tersedia di 33 kantor cabang di berbagai wilayah.