The Golden Spoon Episode 5 yang Tayang Malam Ini: Na Ju Hee Juga Bertukar Kehidupan?

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:30 WIB
Spoiler The Golden Spoon episode 5:  Na Ju Hee juga bertukar kehidupan? ( Instagram.com/@mbcdrama_now)
Spoiler The Golden Spoon episode 5: Na Ju Hee juga bertukar kehidupan? ( Instagram.com/@mbcdrama_now)

ASPIRASIKU - Artikel ini berisi spoiler The Golden Spoon episode 5 yang akan tayang malam ini di platform Disney+ Hotstar.

The Golden Spoon adalah drama asal negeri ginseng yang direncanakan tayang dalam enam belas episode dan mengambil genre fantasi.

Mengisahkan kehidupan siswa SMA yang miskin namun pintar yang bertukar kehidupan dengan siswa kaya karena memiliki The Golden Spoon.

Drama yang dibintangi Sung Jae BTOB ini telah menayangkan empat episode yang mendapat rating cukup memuaskan.

Baca Juga: Tayang Malam Ini, Spoiler The Golden Spoon Episode 5: Lee Seung Cheon Akan Ditangkap Polisi Karena Hal Ini

Spoiler yang disajikan dalam artikel ini bersifat prediksi, berdasarkan teaser episode mendatang yang telah dibagikan. Memperlihatkan Na Ju Hee berhadapan dengan Yeo Jin. Gadis itu seperti menyembunyikan sesuatu dengan raut wajahnya. Lalu apakah Na Ju Hee sebenarnya juga bertukar kehidupan?

Sebelumnya, mari kita mengulas kembali tayangan yang lalu dari The Golden Spoon.

Seung Cheon, Tae Yong, maupun Jun He mendapatkan pesan dari seorang yang tidak dikenal yang menanyakan bahwa diri mereka yang sekarang bukanlah yang sebenarnya.

Lee Seung Choen yang menyadari sesuatu tentang kemungkinan bahwa orang yang mengirim pesan ini adalah orang yang juga bertukar kehidupan sama seperti dirinya.

Dia mencurigai satu persatu temannya yang menggunakan handphone saat itu, namun ketika melihat Jun Hee, dia mengabaikannya, karena berpikir gadis itu tidak mungkin bertukar kehidupan.

Namun, Seung Cheon kemudian menyadari hal yang tidak biasa dalam diri Ju Hee. Bagaimana gadis itu bisa bertemu nenek penjual sendok, Mengapa gadis itu bekerja paruh waktu padahal dia adalah anak konglomerat?

Baca Juga: Nagita Slavina Membuat Mama Rieta Amilia Menangis Sedih, Gigi Udah Nggak Kangen Sama Keluarga?

Untuk mengetahui dugaannya, Seung Cheon menjalankan rencana agar dapat melihat isi ponsel Na Ju Hee. Rencana itu akhirnya gagal, karena dia telah ketahuan.

Seung Cheon menceritakan masalahnya dan Ju Hee menunjukan bahwa bukan dia yang mengirim pesan itu. Di Kemudian hari dia bahkan juga mendapatkan pesan yang sama.

Terduga pelaku setelahnya adalah Oh Yeo Jin, yang dulu merupakan teman dekat Ju Hee.

Lee Seung Cheon merencanakan sesuatu karena dia mencurigai bahwa Yeo Jin telah menukar kehidupannya dengan Nara, teman semasa SMP nya dulu. Namun sayang, Nara yang menderita Leukimia telah meninggal.

Yeo Jin dengan bantuan Janggun berhasil mengelabui semuanya, karena ternyata dia memang memiliki sendok emas dan telah menukar kehidupannya dengan Nara. Jadi Yeo Jin sebenarnya adalah Nara.

Baca Juga: Sisca Kohl Gunakan Gaun Mewah dan Elegan saat Dilamar Jess No Limit, Netizen Penasaran Harga Gaunnya

Tampaknya Yeo Jin juga mengetahui bahwa Seung Cheon telah berganti kehidupan dengan Tae Yong. Ini terlihat ketika gadis itu menyimpan surat pemberian nenek tua kepada Ta Young palsu.

Entah apa yang direncanakan Yeo Jin, karena seperti dia mempunyai dendam dengan Hwang Tae Yong maupun Seung Cheon.

Dia bahkan tega melaporkan ayah kandungnya ke polisi, karena pria itu memperlakukannya dengan buruk saat dia SMP.

Dalam teaser episode 5 yang akan tayang malam ini, diperlihatkan Seong Cheon telah mengubah hidupnya kembali menjadi sebelumnya. Dia bekerja paruh waktu lagi, dan semakin dengan dengan Na Ju Hee.

Dalam sebuah klip diperlihatkan Yeo Jin bertemu dengan Ju Hee di sebuah hotel. Ju Hee mendapati koper yang dibawa temannya itu sama seperti miliknya.

Na Ju Hee mengatakan bahwa dia punya koper yang sama dan bertanya apakah Yeo Jin yakin koper itu miliknya?

Yeo Jin kemudian membongkar isi koper itu untuk memperlihatkan kepada Ju Hee bahwa itu miliknya. Sepertinya koper Ju Hee telah hilang. Namun apa yang ada di dalam koper itu hingga Ju Hee tampak frustasi dan merasa sedih?

Baca Juga: Perluas Target Pasar Lewat Aplikasi TikTok! Ini Syarat dan Cara Daftar Akun TikTok Shop Seller Terlengkap

Di lain klip diperlihatkan Ju Hee menemui Seung Cheon asli di bandara. Dari sana kita tahu bahwa pria itu telah menukar hidupnya kembali untuk kedua kalinya.

Ju Hee tampak kecewa dengan Seung Cheon, dan mengatakan mengapa pemuda itu bisa setega ini. Namun gadis itu malah di hadang oleh pengawal Tae Yong palsu.

Berdasarkan episode sebelumnya, diketahui yang memiliki sendok emas lainnya adalah Yeo Jin. Dugaan sementara bahwa Ju Hee tidak pernah menukar kehidupannya.

Namun, bagaimanapun drama ini baru menayangkan empat episode, kebenaran misteri akan terbongkar satu persatu selama proses penayangan.

Itulah spoiler drama korea The Golden Spoon episode 5 yang akan tayang malam ini. Bagaimanapun teori yang ditampilkan dalam artikel ini bersifat prediksi. Happy watching and have a nice day.***

Editor: Tampan Fernando

Sumber: Disney+ Hotstar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X