• Senin, 27 Juni 2022

CCEP Indonesia Gunakan Corporate Billing Management BRI untuk Memperkuat Distribusi

- Kamis, 12 Mei 2022 | 15:45 WIB
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) bekerja sama dengan BRI untuk menggunakan layanan Corporate Billing Management dan Distributor Financing BRI. (dok. BRI)
Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) bekerja sama dengan BRI untuk menggunakan layanan Corporate Billing Management dan Distributor Financing BRI. (dok. BRI)

APIRASIKU – Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menjalin kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk memperkuat distribusi.

Upaya perkuatan distribusi ini bekerja sama dengan BRI untuk menggunakan layanan Corporate Billing Management dan Distributor Financing BRI.

 

Langkah kerja sama dengan BRI untuk menggunakan layanan Corporate Billing Management dan Distributor Financing BRI sebagai bentuk upaya CCEP Indonesia memperkuat pelayanan.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) Layanan Perbankan antara Financial Director CCEP Indonesia & PNG Miguel Marquez dengan Director of Institutional and Wholesale Business BRI Agus Noorsanto di Jakarta, Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga: Tes IQ: Seberapa Jeli Matamu untuk Menemukan Perbedaan Gambar Mawar di Sini

Dalam kesempatan yang sama, sekaligus ditandatangani Perjanjian Kerjasama Distributor Financing antara Distributor CCEP Indonesia dengan BRI.

Director of Institutional and Wholesale Business BRI Agus Noorsanto mengungkapkan, perseroan siap memfasilitasi pelayanan terbaik distributor CCEP Indonesia yang merupakan salah satu pelaku UMKM.

“Dengan pengalaman BRI, kami berupaya agar CCEP Indonesia dan distributornya mendapatkan manfaat dari fasilitas Distributor Financing dan pengelolaan transaksi perbankan. Kerjasama dengan CCEP Indonesia adalah cerminan dari kemampuan BRI memenuhi standar kelas dunia dalam memenuhi kebutuhan perbankan Multinational Corporations," ungkap Agus Noorsanto.

Baca Juga: Ikatan Cinta 12 Mei 2022: Mama Rosa Kaget Bukan Main Ketika Melihat Anaknya Aldebaran Mirip Seperti Tarzan

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X