ASPIRASIKU – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program khusus untuk membantu pemilik mobil Hyundai yang terdampak banjir di seluruh Indonesia.
Program ini bertujuan untuk memberikan layanan tambahan yang memudahkan pelanggan dalam menjalani mobilitas di tengah situasi sulit akibat bencana banjir.
Langkah ini merupakan wujud nyata dari kepedulian HMID dalam mendukung pelanggan yang membutuhkan bantuan.
Dengan program ini, Hyundai memberikan kemudahan dalam proses perbaikan kendaraan agar dapat segera kembali digunakan.
Baca Juga: Els Artsindo, UMKM Mebel Jepara yang Mendunia Berkat Inovasi dan Dukungan BRI
Selain itu, Hyundai juga menawarkan program tukar tambah (trade-in) khusus bagi pemilik mobil Hyundai maupun pemilik mobil merek lain yang kendaraannya terdampak banjir.
Ju Hun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan, “Hyundai berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang tidak hanya terbatas pada produk, tetapi juga dalam layanan yang memberikan solusi nyata bagi pelanggan."
"Melalui program bantuan ini, kami ingin memastikan bahwa ekosistem layanan aftersales Hyundai semakin kuat dan mampu memberikan perlindungan menyeluruh bagi pelanggan, terutama di situasi darurat seperti bencana banjir,” kata dia.
Hal senada disampaikan oleh Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.
Baca Juga: Viral Gadis Nyanyikan 'Indonesia Tjantik', Keluarga WR Supratman Meradang!
“Hadirnya program bantuan untuk pemilik kendaraan Hyundai yang terdampak banjir merupakan komitmen kami dalam memberikan solusi yang berpusat pada pelanggan," katanya.
"Kami ingin memastikan bahwa pelanggan dapat segera kembali beraktivitas dengan tenang, karena Hyundai selalu siap mendampingi pelanggan apa pun situasi yang dihadapi,” ujar Fransiscus.
Layanan dan Keuntungan Program
Program khusus bagi pemilik mobil Hyundai yang terdampak banjir mencakup berbagai layanan, antara lain: