• Minggu, 25 September 2022

BRI dan Hiswana DPD III mudahkan Pembayaran Digital Berbasis Ekosistem bagi Pengusaha Migas

- Jumat, 15 Juli 2022 | 17:40 WIB
BRI dan Hiswana DPD III mudahkan Pembayaran Digital Berbasis Ekosistem bagi Pengusaha Migas (Dok. BRI)
BRI dan Hiswana DPD III mudahkan Pembayaran Digital Berbasis Ekosistem bagi Pengusaha Migas (Dok. BRI)

ASPIRASIKU – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus mendukung digitalisasi pembayaran sebagai Langkah strategis dalam efisiensi sumber daya.

Kali ini, ekosistem pembayaran digital BRI didapuk untuk digunakan  oleh  pelaku  usaha  yang tergabung dalam Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPD III.

Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BRI dan Hiswana Migas DPD III pada 15 Juli 2022 di Jakarta.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Menanti Sikap Andin Atas Kejahatan Elsa yang Tidak Bisa Ditolerir, Nasib Reyna Tragis

BRI berharap dapat meningkatkan penetrasi kemudahan pembayaran berbasis ekosistem untuk pengusaha minyak dan gas khususnya di wilayah Jabodetabek, Jawa barat dan Banten yang merupakan salah satu basis transaksi penyaluran minyak dan gas terbesar di Indonesia.

Adapun produk dan layanan yang dikerjasamakan meliputi IBBIZ, EDC dan QRIS, Kartu Kredit khusus Anggota Hiswana DPD III, asuransi jiwa PIJAR, dan juga ekosistem pembayaran dan pendistribusian gas LPG 3 Kg BRIMOLA

Saat  ini Hiswana Migas DPD III membawahi 14 DPC yang tersebar di  seluruh wilayah Jabodetabek, Jawa barat dan Banten dimana 729 Anggota Hiswana Migas telah bekerjasama dengan BRI dalam hal penggunaan  aplikasi  ekosistem  pembayaran dan pendistribusian gas LPG 3 Kg BRIMOLA.

Baca Juga: Happy Ending! Happy untuk Firdaus and Sad untuk Haris, Rangkuman Film Melur untuk Firdaus Sebanyak 28 Episode

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Syarat Dapatkan BLT Rp600 Ribu Dari Pemerintah

Sabtu, 17 September 2022 | 07:00 WIB

Tidak Dapat Bansos, Gimana Cara Mengusulkannya?

Senin, 12 September 2022 | 18:45 WIB
X