• Rabu, 17 Agustus 2022

Tarif Tol Palembang - Indralaya 2022, Ini Estimasi Biaya Saat Mudik dan Arus Balik Lebaran Mobil Pribadi

- Senin, 18 April 2022 | 14:30 WIB
Cek harga Tarif Tol Palembang-Indralaya Jelang Mudik Lebaran 2022 untuk Golongan 1: Sedan, Mobil Jip, Pick Up atau Truk Kecil, dan Bus. (Pexels/Maureen Wahu)
Cek harga Tarif Tol Palembang-Indralaya Jelang Mudik Lebaran 2022 untuk Golongan 1: Sedan, Mobil Jip, Pick Up atau Truk Kecil, dan Bus. (Pexels/Maureen Wahu)

ASPIRASIKU - Inilah daftar tarif tol Palembang - Indralaya 2022 yang bisa diketahui untuk mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

Tarif tol Palembang - Indralaya berikut ini bisa menjadi estimasi biaya yang akan dikeluarkan saat mudik lebaran dan arus balik untuk kendaraan pribadi.

Selain tarif tol mobil pribadi, Palembang - Indralaya ini juga untuk golongan 1. Golongan 1 adalah pengguna kendaraan sedan, mobil jip, pick up, truk kecil dan bus.

Baca Juga: Hari Ini Penyanyi Ello Diperiksa Polisi, Saksi Dugaan Kasus Robot Trading DNA Pro

Jalan tol dimanfaatkan oleh pengguna untuk mempersingkat arus tempuh perjalanan, salah satunya ketika menjelang momen mudik Lebaran 2022.

Jalan tol merupakan jalan alternatif bebas hambatan yang dapat mempercepat perjalanan dari satu daerah ke daerah yang non tol yang perlu memakan banyak waktu.

Meskipun momen mudik Lebaran 2022 tidak selalu dilakukan untuk masyarakat yang berbeda pulau.

Baca Juga: Sholat Tarawih Berjamaah atau Sendiri, Manakah yang Lebih Baik? Simak Jawaban Ustadz Adi Hidayat

Tradisi pulang kampung pada momen mudik Lebaran 2022 ini juga bisa dilakukan antar kota maupun antar provinsi. Salah satunya yang akan melewati Tol Palembang-Indralaya.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X