ekonomi-bisnis

BRI Raih 11 Penghargaan di Infobank Banking Service Excellence Awards 2025, BRImo Tembus 40 Juta Pengguna

Rabu, 9 Juli 2025 | 18:15 WIB
BRI (Dok. BRI)

ASPIRASIKU - Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) dalam menjaga mutu layanan kembali membuahkan hasil gemilang.

BRI sukses memborong 11 penghargaan dalam ajang bergengsi 22nd Infobank Banking Service Excellence Awards 2025 yang digelar oleh Marketing Research Indonesia (MRI) bersama Majalah Infobank di Hotel Shangri-La, Jakarta (24/6/2025).

Salah satu pencapaian paling membanggakan adalah raihan Titanium Trophy sebagai The Best Conventional Bank in Service Excellence selama 15 tahun berturut-turut (2010–2024), serta Golden Trophy sebagai The Best Conventional Bank in Excellence Digital Channel selama lima tahun berturut-turut (2020–2024).

Baca Juga: BRI Salurkan BSU 2025 ke 2,8 Juta Rekening, Total Rp1,72 Triliun untuk Dorong Daya Beli dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Tak hanya itu, BRI juga meraih peringkat pertama dalam beberapa kategori, yakni:

  • Service Excellence – Digital Channel
  • Excellence E-Mail Service
  • Excellence Live Chat Service

Selain itu, BRI juga menyabet peringkat kedua untuk kategori Overall Service Excellence, Contact Center, Digital Branch, Chatbot, Call Center, dan Social Media.

Direktur Utama BRI, Hery Gunardi, menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat dan pihak penyelenggara.

Baca Juga: Bank BTN Buka Lowongan Kerja, Batas Lamaran Hingga 11 Juli 2025

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi BRI untuk terus mempertahankan standar layanan terbaik. Ini adalah buah dari pengalaman positif nasabah secara konsisten,” ujarnya.

Hery menambahkan, keberhasilan ini tidak lepas dari pemerataan infrastruktur layanan BRI di seluruh Indonesia.

Hingga akhir Triwulan I 2025, BRI telah mengoperasikan:

  • Lebih dari 742 ribu unit e-Channel
  • Lebih dari 10 ribu ATM
  • 9 ribu unit Cash Recycling Machine (CRM)

BRI juga mengukuhkan jangkauan layanannya melalui AgenBRILink yang kini mencapai 1,19 juta agen dan menjangkau lebih dari 67 ribu desa, menyediakan layanan seperti tarik tunai, setor, hingga pembayaran tagihan secara real-time.

Baca Juga: Beasiswa Reza Rahadian Kelas Akting Dibuka, Inilah Persyaratannya

Dalam hal digitalisasi, aplikasi BRImo terus menunjukkan performa impresif.

Halaman:

Tags

Terkini