Jakarta, ASPIRASIKU – Nasabah PT Mandiri Sekuritas mengeluhkan erornya aplikasi trading Growin’ pada Senin pagi, 22 September 2025.
Sejak awal perdagangan, sejumlah pengguna tidak bisa mengakses aplikasi tersebut dan meluapkan kekecewaannya melalui media sosial.
Keluhan ramai terlihat di platform X (sebelumnya Twitter) dengan menandai akun resmi @Mandiri_OLT, serta di kolom komentar akun Instagram Mandiri Sekuritas yang dipenuhi protes nasabah.
Kendala Teknis
Mandiri Sekuritas akhirnya mengakui adanya gangguan pada aplikasi mereka.
Melalui unggahan Instagram Story sekitar pukul 10.30 WIB, perusahaan menyebut tim tengah melakukan perbaikan.
“Saat ini aplikasi Growin’ sedang mengalami kendala teknis dan tidak dapat digunakan sementara waktu. Tim kami sedang memperbaikinya semaksimal mungkin,” tulis Mandiri Sekuritas.
Perusahaan menegaskan dana dan portofolio investor tetap aman tersimpan di RDN serta SRE atas nama masing-masing nasabah.
Baca Juga: Inggris, Kanada, Australia, dan Portugal Resmi Akui Palestina sebagai Negara Merdeka
Sudah Kembali Normal
Tak lama kemudian, sekitar pukul 11.25 WIB, Mandiri Sekuritas menyatakan aplikasi Growin’ sudah kembali normal dan dapat digunakan seperti biasa.
“Saat ini Growin’ sudah kembali normal dan dapat digunakan seperti biasa, mohon maaf atas kendala yang sempat terjadi sebelumnya,” tulis akun Instagram @mandirisekuritas_id.
Banjir Komplain