JAKARTA, ASPIRASIKU – Menyambut libur panjang akhir Juni 2025, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memastikan layanan perbankan tetap dapat diakses oleh masyarakat secara optimal.
Hal ini diwujudkan melalui operasional layanan Weekend Banking di 69 unit kerja BRI serta optimalisasi kanal digital yang tersedia 24/7.
Sesuai Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2025, Jumat, 27 Juni 2025 ditetapkan sebagai libur nasional dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1447 Hijriah.
Sementara itu, seluruh kantor layanan BRI akan kembali beroperasi normal pada Senin, 30 Juni 2025.
Direktur Operations BRI, Hakim Putratama, menegaskan bahwa BRI berkomitmen memberikan kemudahan akses layanan perbankan bagi nasabah, termasuk selama masa libur.
“Kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi menjadi prioritas kami,” ujarnya.
Selain Weekend Banking, BRI juga menghadirkan berbagai kanal digital dan jaringan E-Channel untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah.
Hingga Triwulan I 2025, BRI telah mengoperasikan lebih dari 742 ribu unit E-Channel, termasuk 723 ribu mesin EDC, 10 ribu ATM, dan 9 ribu CRM.
Jaringan AgenBRILink yang telah mencapai lebih dari 1,19 juta agen juga terus aktif di lebih dari 67 ribu desa, menyediakan layanan tarik/setor tunai, transfer, dan pembayaran tagihan.
Nasabah juga dapat memanfaatkan aplikasi BRImo yang memiliki lebih dari 100 fitur transaksi digital, serta layanan Asisten Virtual Sabrina melalui WhatsApp 0812 1214 017 untuk berbagai informasi dan kebutuhan perbankan.
Untuk dukungan tambahan, Contact BRI di nomor 1500017 dan Pusat Bantuan BRImo tetap aktif selama 24 jam.