Layanan BRI Meraih 9 Penghargaan Terbaik dalam The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023

photo author
- Kamis, 12 Oktober 2023 | 19:25 WIB
Layanan BRI Meraih 9 Penghargaan Terbaik dalam The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023
Layanan BRI Meraih 9 Penghargaan Terbaik dalam The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023

ASPIRASIKU - BRI, Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, mengukir prestasi gemilang dengan meraih 9 penghargaan terbaik dalam The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023, sebuah pengakuan bergengsi dari Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Penghargaan ini menegaskan komitmen BRI dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah, menjadi yang terdepan dalam dunia perbankan.

Kategori Corporate menghadirkan lima penghargaan yang gemilang, termasuk Best Technology Innovation (Platinum), Best Employee Engagement (Platinum), Best Digital Media (Gold), Best Customer Experience (Gold), dan Best People Development (Silver).

Baca Juga: Pendaftaran Resmi Ditutup, Ini Jadwal Seleksi CPNS 2023 Terbaru dari BKN

Sementara itu, kategori individual membawa pulang tiga penghargaan yaitu Best Desk Control (Bronze), BTB Agent Inbound (Bronze), dan Best Agent Digital Email (Silver). Tidak ketinggalan, tim BRI juga membawa pulang penghargaan Best Scheduling (Platinum) dalam kategori teamwork.

Andrijanto, Direktur Jaringan dan Layanan BRI, mengungkapkan penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi seluruh Insan BRILiaN (Pekerja BRI) dalam melayani nasabah. "Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus berkomitmen meningkatkan kepuasan nasabah," ujarnya.

Penghargaan ini adalah bukti konkret bahwa layanan BRI senantiasa mengutamakan kualitas terbaik dan selalu berinovasi sesuai dengan kebutuhan zaman. BRI berkomitmen untuk selalu beradaptasi dengan perubahan kebutuhan nasabah, dengan tetap memegang prinsip customer-centric.

Baca Juga: Nonton Drama China My Lovely Wife Sub Indo di Sini, Episodenya Sudah lengkap

Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah menggelar The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) sejak tahun 2007, menjadikannya kompetisi tertinggi tingkat nasional di Indonesia.

Pada TBCCI 2023, sebanyak 66 perusahaan dari berbagai industri ikut serta, bersaing di kategori Individual, Teamwork, dan Corporate Program.

Ajang ini juga mencatat sejarah dengan rekor MURI "Kompetisi Layanan Pelanggan oleh Praktisi Terbanyak," menunjukkan komitmen ICCA terhadap inovasi dan keunggulan di industri contact center.

Baca Juga: Kualifikasi Euro 2024 Grup F: Prediksi Austria vs Belgia

ICCACCA menjadi platform bagi industri penyedia jasa Contact Center di Indonesia untuk berbagi pengetahuan, teknologi, dan perkembangan terbaru.

Ajang ini mempromosikan inovasi dan meningkatkan kualitas layanan Contact Center di Indonesia, menjadikannya sarana yang bermanfaat bagi pertukaran informasi dan pengembangan industri komunikasi finansial dan nonfinansial.***

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X