• Kamis, 30 Juni 2022

Pendaftaran Guru Penggerak Angkatan 7 Dibuka, Segera Daftar dan Lengkapi Syaratnya

- Kamis, 17 Maret 2022 | 17:00 WIB
Info Syarat Daftar dan Waktu Pendaftaran Guru Penggerak Angkatan 7 yang Telah Dibuka (instagram.com/ditjen.gtk.kemdikbud)
Info Syarat Daftar dan Waktu Pendaftaran Guru Penggerak Angkatan 7 yang Telah Dibuka (instagram.com/ditjen.gtk.kemdikbud)

ASPIRASIKU – Informasi pendaftaran guru penggerak angkatan 7 diketahui telah diumumkan, dan telah dibuka mulai tanggal 14 Maret 2022.

Akhir pendaftaran seleksi calon guru penggerak angkatan 7 ini sampai 8 April 2022.

Pendaftaran seleksi calon guru penggerak angkatan 7 diketahui sebagai kebijakan yang diselenggarakan untuk menjadikan pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik dan maju.

Baca Juga: Khutbah Jumat Awal Ramadhan 2022, Materi Singkat dan Terbaik tentang Refleksi Diri di Bulan Puasa

Program ini diharapkan dapat menjadikan peserta didik wawasannya lebih luas dengan kreativitas yang tinggi melalui guru penggerak yang baik.

Kemendikbudristek kembali mengajak para pendidik terbaik seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri sebagai calon guru penggerak pada angkatan ke 7.

"Bagi Bapak/Ibu Pendidik Terbaik Nusantara tidak sedang proses rekrutmen kepala sekolah penggerak, pelatih ahli/fasilitator sekolah penggerak atau sedang menjalankan tugas sebagai Kepala Sekolah Penggerak diperbolehkan mendaftar pada program seleksi guru penggerak angkatan ke 7," demikian informasinya di instagram.com @ditjen.gtk.kemdikbud

Baca Juga: Doa Malam Nisfu Syaban dari Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

"Tidak hanya itu, jika Bapak/Ibu menjabat sebagai pelatih ahli/fasilitator sekolah penggerak pada program sekolah penggerak juga tidak bisa mengikuti seleksi pada program kali ini," lanjut informasi tersebut.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Sumber: Instagram.com/ditjen.gtk.kemdikbud

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X