• Rabu, 26 Januari 2022

Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 2 Ditutup, Masih Bisa Masuk Angkatan 6, Daftar Sekarang!

- Jumat, 14 Januari 2022 | 22:18 WIB
Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 2 Ditutup, Masih Bisa Masuk Angkatan 6, Daftar Sekarang! (Instagram/@ditjen.gtk.kemdikbud)
Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 2 Ditutup, Masih Bisa Masuk Angkatan 6, Daftar Sekarang! (Instagram/@ditjen.gtk.kemdikbud)

ASPIRASIKU –  Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 2 Dututup, bagi para calon peserta masih dapat mendaftar di Guru Penggerak Angkatan 6.

Program Guru Penggerak dari Kemdikbud yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia ini dikhususkan untuk para pendidik terbaik.

Program pendidikan Guru Penggerak dilaksanakan selama sembilan bulan dengan pendampingan oleh sejumlah praktisi yang bergerak dibidangnya.

Baca Juga: Ketahui Jurusan Sepi Peminat di Universitas Negeri Jakarta atau UNJ agar Lolos SNMPTN 2022

Setelah sembilan bulan menjalani pendidikan Guru Penggerak Angkatan 2 akan resmi ditutup pada hari Rabu, 19 Januari 2022.

Penutupan akan dilakukan secara daring melalui kanal youtube Ditjen GTK Kemdikbud RI mulai pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai.

Live penutupan pendidikan Guru Penggerak angkatan 2 akan dihadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Nadiem Anwar Makarim dan Dr. Iwan Syahril selaku Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Pendidik.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Hari Gizi Nasional 2022 Tema Indonesia yang Masih Dihantui Gizi Buruk

Program Guru Penggerak tidak hanya dilaksanakan untuk beberapa wilayah saja, melainkan seluruh daerah di Indonesia.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X