• Kamis, 30 Juni 2022

Lolos Gelombang 23 Kartu Prakerja? Lakukan Hal Ini Agar Insentif Rp2,4 Juta Tidak Hangus

- Minggu, 9 Januari 2022 | 19:15 WIB
Lolos Gelombang 23 Kartu Prakerja? Lakukan Hal Ini Agar Insentif Rp2,4 Juta Tidak Hangus. (Instagram.com/prakerja.go.id)
Lolos Gelombang 23 Kartu Prakerja? Lakukan Hal Ini Agar Insentif Rp2,4 Juta Tidak Hangus. (Instagram.com/prakerja.go.id)

ASPIRASIKU - Jika kamu sudah berhasil lolos di Gelombang 23 Kartu Prakerja maka selanjutnya ketahui informasi ini agar kamu tidak kehilangan uang insentif Rp2,4 juta.

Apabila Anda sudah mendapatkan notifikasi lulus Gelombang 23 Prakerja, pastikan untuk segera membeli pelatihan pertama agar tidak masuk daftar hitam PMO.

Sebab jika Anda tidak mengambil pelatihan ini maka insentif Rp2,4 juta akan dipastikan hangus.

Baca Juga: Kumpulan 99 Soal Cerdas Cermat Pengetahuan Umum Beserta Kunci Jawaban

Pada gelombang-gelombang sebelumnya, Project Management Office (PMO) Kartu Prakerja terus menghimbau agar peserta lolos seleksi Prakerja untuk segera membeli pelatihan pertama. Hal ini tentu akan berlaku untuk peserta Kartu Prakerja Gelombang 23.

Sebab, apabila peserta Gelombang 23 Kartu Prakerja tidak melakukan pembelian pelatihan kerja, maka peserta tidak akan mendapat bantuan insentif Rp600.000 selama 4 bulan.

Oleh sebab itu, bagi anda calon peserta yang lolo Gelombang 23 Prakerja perlu mencatat hal ini agar tidak masuk dalam daftar hitam PMO dan tetap mendapatkan insentif Rp2,4 juta.

Baca Juga: Perlu Tahu, Ini Penyebabnya Kenapa Kamu Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23

Dalam pelatihan pertama di program Kartu Prakerja sendiri, ada tujuh platform yang sudah bekerja sama dengan PMO, antara lain:

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X