• Kamis, 30 Juni 2022

Kartu Prakerja Gelombang 23 Ditutup? Berikut Bocoran Peserta yang Dipastikan akan Lolos

- Minggu, 9 Januari 2022 | 16:45 WIB
ILUSTRASI. Segera Ditutup! Buruan Daftar Gelombang 23 Kartu Prakerja Sekarang dan Dapatkan Insentif Rp3,55 Juta. (Prakerja.go.id)
ILUSTRASI. Segera Ditutup! Buruan Daftar Gelombang 23 Kartu Prakerja Sekarang dan Dapatkan Insentif Rp3,55 Juta. (Prakerja.go.id)

ASPIRASIKU - Segera daftarkan diri pada program Kartu Prakerja Gelombang 23 sebelum ditutup pendaftarannya. Berikut ini adalah bocoran peserta yang akan lolos pada gelombang ini.

Apabila kamu masuk dalam bocoran peserta yang akan lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 berikut ini, segeralah daftarkan diri melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

 

Sebagai informasi, apabila dilihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran setiap gelombang akan ditutup selang beberapa hari setelah pendaftaran dibuka. Hal demikian juga mungkin dapat terjadi di Kartu Prakerja Gelombang 23 ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Januari 2022: Elsa Masuk Penjara, Papah Surya Rebut Hak Asuh Keysa Dari Nino, Dramatis

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 ditutup maka nantinya data para pelamar Prakerja Gelombang 23 akan diproses. Artinya, jika anda sudah mendaftar hanya tinggal menunggu notifikasi penerimaan di dashboard atau melalui SMS dan Email.

Demikian juga mengenai pengumumannya, dari gelombang-gelombang sebelumnya, pengumuman akan berlangsung setelah tiga hari berselang dari pendaftaran yang ditutup.

Berikut ini, ciri-ciri yang akan menentukan anda gagal dan berhasil lolos pada program Prakerja Gelombang 23 dan menerima insentif sebesar Rp3,5 juta. Namun sebelum itu pastikan anda telah mendaftar, berikut caranya.

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 231 Sub Indonesia Kualitas HD Gratis yang Rilis Hari Ini 9 Desember 2022

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X