• Senin, 27 Juni 2022

Perlu Tahu, Ini Penyebabnya Kenapa Kamu Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23

- Minggu, 9 Januari 2022 | 18:34 WIB
Perlu Tahu, Ini Penyebabnya Kenapa Kamu Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23. (Instagram.com/prakerja.go.id)
Perlu Tahu, Ini Penyebabnya Kenapa Kamu Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23. (Instagram.com/prakerja.go.id)

ASPIRASIKU - Apabila Anda adalah salah satu peserta yang tidak lolos pada seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa jadi ini adalah salah satunya penyebabnya.

Seperti kita ketahui bahwa Gelombang 23 merupakan gelombang pertama Kartu Prakerja di tahun 2022. Meski program ini telah ditetapkan akan terus berlanjut hingga waktu yang belum ditentukan, namun rasanya percuma jika terus-menerus gagal.

 

Oleh sebab itu simak penyebab yang membuat Kamu tidak lolos di gelombang-gelombang sebelumnya. Jika mengalami masalah tersebut jangan risau, ikuti langkah ini.

Baca Juga: Kisah Wafatnya Nabi Muhammad saw, Berikut Kronologi dari Sakit hingga Pemakaman dalam Khulashatun Nurul Yaqin

Alasan Tidak Lolos Prakerja bermacam-macam, namun yang paling utama faktornya yakni, seperti NIK terdaftar di Kementerian atau Lembaga.

Sesuai dengan pesan di Dashboard Prakerja bahwa NIK Sobat telah terdaftar di Kementrian/lembaga. Untuk itu harus dipastikan kembali apakah NIK anda atau keluarga pernah terdaftar sebagai penerima bantuan Pemerintah lain seperti PKH, BPNT, BST atau KIS?

Bila Ya, maka anda tidak dapat menjadi Peserta Program Kartu Prakerja selama masa pandemi ini.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot 10 Januari 2022: Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricron, Aquarius dan Pisces

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X