Ingat Saldo Prakerja Hangus dan Insentif Tak Cair Jika Sampai 30 November 2021 Anda Tidak Lakukan Ini

- Rabu, 17 November 2021 | 13:45 WIB
Ingat Saldo Prakerja Hangus dan Insentif Tak Cair Jika Sampai 30 November 2021 Anda Tidak Lakukan Ini (instagram.com/prakerja.go.id)
Ingat Saldo Prakerja Hangus dan Insentif Tak Cair Jika Sampai 30 November 2021 Anda Tidak Lakukan Ini (instagram.com/prakerja.go.id)

ASPIRASIKU – Simak baik-baik, ini yang akan terjadi pada saldo Prakerja Anda jika tidak segera beli pelattihan sampai batas yang ditentukan 30 November 2021.

Ya saldo Prakerja akan hangus, jika hangsu tentunya insentif Prakerja tidak akan diberikan meski pada tahap pertama Anda dinyatakan lolos di pengumuman Prakerja.

Batas akhir 30 November 2021 untuk beli pelatihan ini juga sudah rutin disampaikan sebagai pesan pengingat para penerima program Kartu Prakerja 22.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda 17 November 2021, Herman Rugi 10 Juta Karena Sarah Tak Ditemukan

Pesan peringatan ini agar yang belum beli pelatihan untuk segera lakukan pembelian pelatihan sampai batas waktu yang ditentukan.

Jika saldo pelatihan ini tidak digunakan hingga batas waktu yang sudah ditetapkan, maka saldo tersebut akan hangus.

Penggunaa saldo yang dimaksud adalah untuk peserta Kartu Prakerja gelombang 12 sampai dengan gelombang 22.

Baca Juga: Naskah Khutbah Shalat Gerhana Bulan Singkat Jumat, 19 November 2021 tentang Shalat Gerhana

Dikutip Aspirasiku pada akun resmi @prakerja.go.id menyatakan setelah melewati batas akhir tersebut, semua penerima Kartu Prakerja tidak bisa menggunakan saldo Kartu Prakerja dan tidak bisa lagi membeli pelatihan yang ingin diambil.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X