19 Hari Lagi Saldo dan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 22 Akan Hangus, Jika?

- Kamis, 11 November 2021 | 10:00 WIB
Informasi 19 Hari Lagi Saldo dan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 22 Akan Hangus Jika Tidak Beli Pelatihan Pertama (instagram.com/prakerja.go.id)
Informasi 19 Hari Lagi Saldo dan Insentif Kartu Prakerja Gelombang 22 Akan Hangus Jika Tidak Beli Pelatihan Pertama (instagram.com/prakerja.go.id)

ASPIRASIKU - Sisa waktu batas akhir pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja Gelombang 22 tinggal beberapa hari lagi.

Jika sampai batas akhir pembelian pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 22 pertama 30 November 2021 mendatang tidak dibeli, maka konsekuensinya akan hangus.

Jadi, saldo dana pelatihan dan insentif akan hangus yang akan menjadi milik penerima program Kartu Prakerja 22 tidak bisa dicairkan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSBS Biak Vs Persiba Balikpapan Liga 2 Indonesia: Prediksi Beruang Madu Lebih Diunggulkan

Bahkan kepesertaan program Kartu Prakerja 22 saat ini akan dicabut. Untuk itu, para penerima program Kartu Prakerja Gelombang 22 bisa cek segera informasi berikut ini:

Dikutip Aspirasiku dari laman insatagram Prakerja, @prakerja.go.id, telah diumumkan batas akhir pembelian pelatihan pertama.

"Bagi Sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 22 namun belum membeli pelatihan, segera beli pelatihan pertamamu sekarang juga!" info dari @prakerja.go.id.

Baca Juga: Steven Gerrard Akan Segera Bergabung dengan Aston Villa, Steve McManaman Malah Kritik Keras Aston Villa

Jadi, para peserta program Kartu Prakerja Gelombang 22 hanya memiliki waktu sampai 30 November 2021 untuk melakukan pembelian pelatihan.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Sumber: Instagram @prakerja.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X