• Kamis, 7 Juli 2022

Simak! Berikut Ini Jalur KRL Commuterline Setelah Pemberlakuan Switch Over

- Senin, 23 Mei 2022 | 16:20 WIB
 Jalur KRL Commuterline Setelah Pemberlakuan Switch Over. (krl.go.id)
Jalur KRL Commuterline Setelah Pemberlakuan Switch Over. (krl.go.id)


ASPIRASIKU- Kereta Rel Listrik atau KRL Commuterline menjadi salah satu transportasi umum favorit bagi masyarakat khususnya wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi atau JABODETABEK.

Selain mudah, dengan menggunakan transportasi KRL Commuterline ini, penumpang akan tiba di stasiun tujuan dengan cepat tanpa adanya kendala macet juga harga tarif yang relatif murah.

Melalui akun Instagram resminya di @commuterline menginfokan bahwa saat ini KRL Commuter Line sedang mempersiapkan Switch Over kelima Stasiun Manggarai.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Soal Cerdas Cermat Pelajaran Seni Budaya Tahun 2022, dan Kunci Jawaban

Apa itu Switch Over?

Switch Over adalah pergantian atau peralihan sistem persinyalan, operasional atau pelayanan untuk meningkatkan keandalan layanan kepada pengguna jasa kereta api.

Pada Jumat 27 Mei 2022 malam hingga Sabtu 28 Mei 2022 dini hari akan dilakukan Switch Over (SO) ke-5 di Stasiun Manggarai.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Mei 2022: Anggap Elsa Bodoh, Andin Serang Balik dengan Ancaman Ini

Switch Over dilakukan untuk menata dan mengkondisikan jalur kereta api di Stasiun Manggarai sehingga pembangunan akan dilanjutkan.

Setelah SO 5 dilakukan, akan terjadi penyesuaian Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) KRL Jabodetabek pada Lin Bogor dan Lin Cikarang.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X