ASPIRASIKU – Branding In Seongsu tayang perdana pada Senin (5/2/2024), drama romance thrilled ini tentunya banyak di tunggu oleh para penggemar setelah rilis trailernya dua hari yang lalu.
Setelah sukses di drama sebelumnya pada tahun 2022, Lomon dan Kim Ji-eun akhirnya dipertemukan pada comeback mereka kali ini di Branding In Seongsu (브랜딩 인 선수동) sebagai So Eun-ho dan Kang Na-eon yang menjadi karakter utama di drama ini.
Bukan hanya mereka ada aktris dan aktor lain yang juga bermain di Branding In Seongsu, seperti Yang Hye-jin yang memerankan Do Yoo-mi, dan Kim Ho-young sebagai Cha Jung-wo.
Drama Branding In Seongsu tayang setiap hari Senin pukul 20.50 waktu Korea Selatan dan saat ini telah tayang dua episode.
Sinopsis Branding In Seongsu
Kang Na-eon adalah wanita gila kerja, yang sangat ahli di bidang pemasaran, sehingga ia menjadi kepala tim di usia termuda.
Semua yang dipromosikan oleh Na-eon selalu berhasil, dan Ia berkesempatan untuk menjadi eksekutif di perusahaan tempatnya bekerja.
Baca Juga: Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim Mendorong Jurnalisme Berkualitas di Era Kecerdasan Buatan
Lalu So Eun-ho adalah anak magang yang ramah tapi sering dianggap bodoh oleh Na-eon.
Eun-ho sangat mengagumi Na-eon, namun karena kepribadiannya yang naif membuat Na-eon risih dan membencinya.
Pemikiran yang bertolak belakang dan sudut pandang yang berbeda inilah alasan mereka tak akur dan selalu bentrok di setiap kesempatan.
Na-eon yang berhati dingin, Ia selalu bekerja dengan hasil terbaik dan mengorbankan persahabatan demi kecintaannya pada kesuksesan.
Baca Juga: Contoh Majas Hiperbola dalam Puisi, Lengkap dengan Alasan Utama Penggunaanya
Namun ada kejadian tak terduga merubah hidup Na-eon dan Eun-ho, apakah dua orang yang Bertukar Jiwa ini bisa akur dan menyatakan perasaan mereka?