• Rabu, 17 Agustus 2022

3 Cara Mengatasi Kulit Kepala Berminyak dan Ujung Rambut Kering, Berikut Langkah-langkahnya

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:45 WIB
Cara Mengatasi Kulit Kepala Berminyak dan Ujung Rambut Kering, Berikut Langkah-langkahnya (Freepik/drobotdean)
Cara Mengatasi Kulit Kepala Berminyak dan Ujung Rambut Kering, Berikut Langkah-langkahnya (Freepik/drobotdean)

ASPIRASIKU – Sebagian orang akan merasa risih dan akan mencari cara mengatasi kulit kepala berminyak apalagi jika ditambah ujung rambut kering.

Istilah rambut adalah mahkota tidak akan berlaku jika kita tidak tau cara mengatasi kulit kepala berminyak dan ujung rambut kering karena faktor eksternal seperti cuaca.

Impian tentang rambut yang indah dan tebal akan hancur, lalu menimbulkan masalah lain seperti ujung rambut bercabang dan berketombe.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Gaya Rambut Modis Sesuai Bentuk Wajah yang Bisa Para Wanita Pilih untuk Menunjang Penampilan

Berikut cara mengatasi kulit kepala berminyak dan ujung rambut kering yang dapat menimbulkan masalah ketombe dilansir dari stylecraze.com.

Kunci untuk mengatasi masalah ini adalah dengan meneliti dan mengikuti rutinitas perawatan rambut yang ditetapkan untuk memastikan bahwa rambut Kamu tetap sehat dan berkilau.

Banyak kondisi terkait cuaca, perubahan hormon, dan masalah diet menyebabkan kulit kepala kita bertindak dari waktu ke waktu. Meminyaki mingguan dan keramas teratur tidak cukup untuk menghilangkan ujung kering Kamu.

Baca terus untuk menemukan ide perawatan rambut yang mudah dilakukan yang tidak hanya akan merawat kulit kepala Kamu yang sarat minyak tetapi pastikan rambut Kamu terlihat kuat dari akar hingga ujungnya.

Kamu dapat memasukkan beberapa tips berikut ke dalam rutinitas Kamu. Terus gulir untuk melihat rekomendasi teratas kami!

Baca Juga: 5 Tips Ampuh Mengatasi Kerontokan Rambut dengan Bahan Alami, Dijamin Hasilnya Memuaskan!

1. Ujung yang Terbelah? Dapatkan trim

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X