ASPIRASIKU - Taman Impian Jaya Ancol atau biasa dikenal dengan Ancol ini baru saja mengganti logo lamanya.
Pergantian logo pada tempat wisata Ancol ini dilakukan pada Jumat, 22 Juli 2022.
Tempat wisata Ancol, perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini membeberkan arti dibalik logo barunya.
Baca Juga: Ulang Tahun Ke 24, Aurel Hermansyah Dapat Surprise Atta, Ucapan Spesial Dari Afrika
"Untuk merayakan ulang tahun Ancol yang ke-30, Ancol mengubah identitas baru ini menjadi lebih baik lagi. Arti dan makna dari identitas baru Ancol ini tidak hanya berkaitan dengan satu hal saja, tapi juga dapat menggambarkan segala jenis perasaan yang cukup beragam," tulis Ancol di akun Twitter resminya, @ancoltmnimpian dikutip oleh Aspirasiku.
Manajemen Ancol membeberkan alasannya mengapa mereka mengganti logo lamanya dengan yang baru.
Maksudnya mereka selalu ingin Ancol menjadi kisah kebahagiaan serta kegembiraan dari banyak orang.
“Ruang ini selalu berhasil dalam menciptakan tawa serta beragam cerita indah dari setiap sudutnya,” tulis akun @ancoltimpian.
Maka dari itu untuk memwujudkan itu semua, mereka perlu bebenah diri demi kebaikan pada masa kini dan masa mendatang.
Pun mereka mengganggap jika pergantian logo Ancol ini langkah awal menuju perubahan Ancol bisa lebih dekat dengan para pengungjungnya.
Karena pergantian logo ini, warganet ramai memberikan responnya pada twitter, bahkan hingga trending di twitter.
Ada warganet yang berkomentar membandingkan dengan logo lama, bahwa adanya lumba-lumba pada logo lama Ancol telah hilang.