• Rabu, 8 Desember 2021

Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang: Ini Taktik Aji Santoso Hadapi Pasukan Widodo C Putro di BRI Liga 1

- Rabu, 24 November 2021 | 10:45 WIB
Prediksi Pertandingan, Skor Akhir dan Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Persita Tanggerang (Instagram.com/officialpersebaya)
Prediksi Pertandingan, Skor Akhir dan Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Persita Tanggerang (Instagram.com/officialpersebaya)



ASPIRASIKU – Pelatih Aji Santoso telah siapkan taktik saat Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

Hadapi pasukan Widodo C Putro pada pertandingan pekan ke-13 ini rencananya akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB, Aji Santoso kemungkinan akan rotasi para pemainnya.

Aji Santoso tentunya bertekad Persebaya Surabaya akan bertekat melanjutkan tren positif dalam raih kemenangan, meski dengan jeda waktu pertandingan yang mepet.

Baca Juga: Thanksgiving Day dalam Islam, Ini Penjelasan di Dalam Surat Al-Baqarah dan Q.S Ibrahim

Diketahui, usai tumbang dari PSIS Semarang 1-3, Persebaya Surabaya gas raih kemenangan dalam 6 pertandignan terakhir.

Bahkan, Bajul Ijo sempat meraih 2 kemenangan beruntun, hadapi Persija jakarta (0-1), kemudian pada pertandingan selanjutnya mampu mengalahkan Persiraja (2-0).

Sementara kala menghadapi Arema FC, Persebaya Surabaya berbagi angka dengan bermain imbang 2-2. 

Baca Juga: Ketika Cinta 3 Zodiak Butuh Diselamatkan, Aries, Gemini dan Pisces Akan Mengalami Perubahan Kehidupan Dramatis

Kemudian pada pekan kemarin, ketika menjalankan pertandingan Derby Suramadu berhadapan dengan Madura united, Bajul ijo berhasil meraih kemenangan tipis (1-0).

Gol Persebaya Surabaya hadapi Madura United diciptakan Rafael Silva di menit 66.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X