• Rabu, 8 Desember 2021

Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa : Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain, Sabtu 27 November 2021.

- Kamis, 25 November 2021 | 14:45 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa. Laga ini jadi ajang uji kemampuan Gerrard sebagai pelatih baru Aston Villa.  (Instagram.com/Steven Gerrard)
Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa. Laga ini jadi ajang uji kemampuan Gerrard sebagai pelatih baru Aston Villa. (Instagram.com/Steven Gerrard)

ASPIRASIKU - Crystal Palace akan menjamu Aston Villa dalam lanjutan Macthday – 13 Liga Premier Inggris di Selhurst Park Stadium.

Pertandingan Crystal Palace vs Aston Villa akan berlangsung pada Sabtu 27 November 2021 Pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi skor dan susunan pemainnya.

Crystal Palace sedang dalam penampilan terbaiknya karena dalam tujuh pertandingan terakhir belum terkalahkan.

Tim ini meraih dua kemenangan secara beruntun ketika Menaklukan Man City di Etihad Stadium 0-2, dan menaklukan Wolves dikandang sendiri dengan (2-0).

Namun, pada pertandingan pekan kemarin ketika bertandang ke Turf Moor, Crystal Palace hanya bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Burnley.

Baca Juga: Jadwal TV ANTV, MNCTV, Trans TV Besok, Jumat, 26 November 2021: Saksikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Kids TV

Dengan hasil tersebut, Crystal Palace saat ini berada di urutan ke 10 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 16 poin.

Sementara tim tamu Aston Villa saat ini telah dipimpin oleh pelatih baru Steven Gerrard setelah ditunjuk mengantikan Dean Smith.

Dengan kembalinya Steven Gerrard para fans Aston Villa berharap mampu mengembalikan The Vallains ke permainan terbaiknya.

Karena Gerrard mempunyai karier yang baik ketika menanangani Ragers di Skotlandia karena berhasil mendapat gelar dan mengakhiri dominasi Celtic selama sembilan tahun di Skotlandia.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X