• Rabu, 8 Desember 2021

Newcastle United Ajukan Penawaran Kontrak untuk Ousmane Dembele, Gajinya yang Ditawarkan Fantastis!

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:24 WIB
Dembele saat berlatih bersama rekan satu negaranya, Mbappe.  Newcastle United Sudah Mengajukan Penawaran Kontrak untuk Ousmane Dembele (Instagram.com/o.dembele7)
Dembele saat berlatih bersama rekan satu negaranya, Mbappe. Newcastle United Sudah Mengajukan Penawaran Kontrak untuk Ousmane Dembele (Instagram.com/o.dembele7)

ASPIRASIKU - Newcastle United dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele mengenai kemungkinan transfer.

Menurut Foot Mercato (via AS), The Magpies telah mengatakan minat mereka pada Dembele dan telah mengajukan kontrak selama lima tahun.

Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, dan belum ada kesepakatan untuk perpanjangan.

Namun dikabarkan bahwa Barcelona juga tengah menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak bagi Dembele.

Namun  karena situasi keuangan Barca yang sedang ‘menyedihkan’, Blaugrana menawarkan kontrak kepada pemain sayap itu hingga 2025 dengan gaji yang dikurangi.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Everton Vs Watford di Liga Premier Inggris, Sabtu 23 Oktober 2021

Terkait hal itu, Dembele dan agennya belum memberikan tanggapan.

Di sisi lain, pemain Prancis itu juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan Liverpool musim panas mendatang, tetapi tidak ada perkembangan nyata yang terjadi.

Newcastle adalah klub terbaru yang menyatakan minat untuk merekrut Dembele. Klub berjuluk The Magpies dilaporkan menawarkan Dembele gaji 15 juta Euro atau setara Rp250 miliar per tahun, yang mungkin bisa menarik minat pemain berusia 24 tahun itu.

Sebelumnya, Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017 dengan biaya transfer sekitar 105 juta Euro.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X