• Rabu, 8 Desember 2021

Prediksi Skor dan Perkiraan Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 Indonesia

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:25 WIB
Wilkson berebut bola di udara dengan pemain belakang Persipura. (Persebaya)
Wilkson berebut bola di udara dengan pemain belakang Persipura. (Persebaya)


ASPIRASIKU – Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan ke delapan.

Prediksi Skor dan prediksi perkiraan susunan pemain Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan akan Aspirasiku bahas setelah ulasan pertandingan.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan akan berlangsung di Stadion Maguwarjo, Sleman Kamis, 21 Oktober 2021 Pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 20 Oktober 2021:Irvan Panik! Andin ke Panti Rehabilitasi dan Mengetahui Rahasia Irvan

Saat ini Persebaya Surabaya berada di urutan 9 klasemen sementara dengan sembilan poin, dari tiga kemenangan, dan empat kekalahan.

Pada pertandingan pekan sebelumnya Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1.

Persipura Jayapura sebenarnya unggul terlebih dahulu di babak yang kedua lewat gol Ricky Kayame di menit ke 53, namun Persebaya Surabaya mendapatkan hadiah pinalti di menit ke 63, Teixeira Rocha mengabil kesempatan itu dan memyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga: Prof. Zubairi dan Dr. Tirta Angkat Bicara, Rachel Vennya jadi Duta Karantina?

Dan di menit 69 pemain asal Jepang Taisei Marukawa mencetak gol untuk membawa Persebaya Surabaya unggul menjadi 2-1, di menit ke 82 Bruno mencetak gol untuk mengunci kemenangan menjadi 3-1 skor bertahan hingga akhir pertandingan.

Sementara dari tim Persela Lamongan saat ini berada di urutan 14 klasemen sementara dengan tujuh poin, dari dua kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kekalahan.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X