Dadang Jadi Incaran Aremania Akibat Statementnya di Mata Najwa, Tidak Mewakili Isi Hati Supporter!

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 15:25 WIB
Dadang Kini jadi Incaran Aremania Akibat Statementnya di Mata Najwa (tangkap layar YouTube Najwa Shihab)
Dadang Kini jadi Incaran Aremania Akibat Statementnya di Mata Najwa (tangkap layar YouTube Najwa Shihab)

ASPIRASIKU – Pengusutan Tragedi Kanjuruhan yang kian hari semakin memanas, kini ikut menampilkan sosok Dadang ke dalamnya.

Dadang yang pada Kamis, 6 Oktober 2022 kemarin menjadi narasumber dalam salah satu acara siaran, Mata Najwa, kini sosoknya diincar oleh para aremania.

Dadang yang hadir secara online di Mata Najwa sebagai perwakilan Aremania di Malang, telah memberikan statementnya tentang Tragedi Kanjuruhan.

Seperti hasil lansiran Aspirasiku Jum’at, 7 Oktober 2022, dari siaran langsung YouTube Najwa Shihab dengan judul awal ‘LIVE STREAMING: Tragedi Kanjuruhan #UsutsampaiTuntasǀ Mata Najwa’.

Baca Juga: Kumpulan Beberapa Contoh Soal PTS UTS Bahasa Indonesia Terbaru 2022 SMA MA SMK Semester 1 dan Kunci Jawaban

Dadang ditanya oleh sang host, Najwa Shihab, mengenai tanggapannya atas apa yang sudah dikatakan oleh teman-teman dari bonekmania.

Sebelumnya salah satu perwakilan dari bonekmania, Andie Peci, mengatakan tentang bagaimana pendapatnya mengenai momen persaudaraan yang saat ini terjadi pasca tragedi Kanjuruhan.

Dari pendapat Andie Peci inilah, kemudian Dadang mengungkapkan statementnya dengan dalih mewakili para Aremania/nita di seluruh Indonesia.

“Cak Andie Peci, matursuwun (terimakasih) sekali lagi atas supportnya, dukacitanya kepada kami (aremania),” ucap Dadang membuka statementnya, seperti dikutip Aspirasiku dari YouTube Najwa Shihab.

Baca Juga: Love in Contract Episode 7 dan 8: Cemburu dengan Hae Jin, Ji Ho Beri Pengakuan Mengejutkan! Sang Eun Baper?

“Yang pertama, yang perlu kami garis bawahi, saya sepakat, kami (Aremania) sepakat untuk masalah yang kemarin tragedi Kanjuruhan 1 Oktober ini bukan takdir. Saya sepakat, itu adalah sebuah hal yang sangat bersistem dan bukan musibah,” lanjut Dadang menjelaskan.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Sumber: Youtube Najwa Shihab

Tags

Artikel Terkait

Terkini

INFO Resmi Cuti Bersama dan Libur Nasional 2023

Jumat, 25 November 2022 | 15:45 WIB
X