Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum Gratis ke Gadis yang Dipukul Oknum yang Diduga Anggota DPRD Palembang

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 13:34 WIB
Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum Gratis ke Gadis yang Dipukul Oknum yang Diduga Anggota DPRD Palembang (instagram.com/hotmanparisofficial)
Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum Gratis ke Gadis yang Dipukul Oknum yang Diduga Anggota DPRD Palembang (instagram.com/hotmanparisofficial)

ASPIRASIKU - Diduga oknum anggota DPRD Palembang melakukan pemukulan seorang gadis karena tidak mau antriannya dipotong membuat Hotman Paris bereaksi.

Bahkan pengacara ternama di Indonesia itu mengatakan dirinya siap memberikan bantuan hukum gratis dan berangkat ke Palembang untuk memproses oknum tersebut.

Di dalam akun instagramnya @hotmanparisofficial, dikutip Aspirasiku Rabu 24 Agustus 2022, Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya bantu secara hukum dan gratis.

Baca Juga: Hotman Paris Siap Dampingi Hukum Gadis yang Diduga Dipukul Oknum DPRD Palembang di Pom Bensin

"Ribuan warga palembang ngadu ke hotman! Apa benar oknum DPRD palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tdk mau di potong antri di pom bensin! Lawann!" tulisnya dalam akun instagram @hotmanparisofficial.

Tak hanya itu saja, dalam lanjutannya Hotman juga siap datang ke Palembang.

"Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke palembang! Negara ini milik rakyat! Negara hukum! Hotman bantu secara hukum dan gratis," katanya seperti yang diunggah di akun instagram Hotman Paris.

Baca Juga: Drama Ikatan Cinta Malam Ini: Ini yang Bakal Dilakukan Elsa Setelah Resmi Menyandang Status Sebagai Janda

Tak hanya dalam satu unggahan di akun instagram, ada tiga unggahan yang terpasang di akun instagram sang pengacara.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

INFO Resmi Cuti Bersama dan Libur Nasional 2023

Jumat, 25 November 2022 | 15:45 WIB
X