• Senin, 23 Mei 2022

Kronologi Double O Sorong Dibakar Massa, 19 Orang Tewas! Ternyata Ini Penyebabnya

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:45 WIB
Kronologi kebakaran Double O Sorong akibat bentrokan. (Pexels/Pixabay)
Kronologi kebakaran Double O Sorong akibat bentrokan. (Pexels/Pixabay)

ASPIRASIKU - Peristiwa Double O Sorong terbakar di Papua Barat bermula dari bentrok yang terjadi pada Selasa, 25 Januari 2022, dini hari waktu setempat.

Berikut ini adalah kronologi Double O Sorong yang dibakar massa akibat bermula dari terlibatnya bentrok antar kelompok masayarakat.

Seperti dikutip Aspirasiku dari Antara, Double O Sorong dibakar massa bermula ketika kelompok masyarakat setempat bersitegang.

Baca Juga: BMKG Gempa Hari Ini, Doa saat Ketika Terjadinya Gempa

Baca Juga: Cara Kembalikan Akun Google yang Dihack, Ikuti Langkah Ini Pasti Kembali

Adapun kronologi Double O Sorong dibakar berawal dari dua kubu yang salah paham, dimana pertikaiannya melibatkan pihak kemanan dan pengunjung.

Akibat dari persitiwa itu sebanyak 19 orang dilaporkan tewas. Ada satu orang yang tewas akibat dibacok. Sementara belasan korban tewas dalam keadaan terbakar di lantai dua.

Dari informasi kepolisian sebanyak 18 orang tewas akibat insiden kebakaran itu. Sementara 1 orang tewas akibat dibacok dengan demikian total korban sebanyak 19 orang.

Baca Juga: Ikatan Cinta 26 Januari 2022: Layaknya Om-om Penculik, Irvan Gagal Culik Reyna, Ini yang Dilakukan Selanjutnya

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X