• Kamis, 30 Juni 2022

Peluang Buat Kaum Rebahan, BUMN Membuka Lowongan Kerja Sebanyak 2700 Posisi, Simak Syarat dan Cara Pendaftaran

- Rabu, 13 April 2022 | 04:30 WIB
Ilustrasi lowongan kerja. BUMN sedang membuka lowongan kerja untuk 2700 posisi di lebih dari 40 anak perusahaan. Buruan daftar sekarang! (Pixabay/Aymanejed)
Ilustrasi lowongan kerja. BUMN sedang membuka lowongan kerja untuk 2700 posisi di lebih dari 40 anak perusahaan. Buruan daftar sekarang! (Pixabay/Aymanejed)

ASPIRASIKU - Siapkan diri untuk menjadi bagian dari BUMN. Pasalnya BUMN telah resmi membuka lowongan kerja sebanyak 2700 posisi di lebih dari 40 anak perusahaan.

Informasi lowongan kerja ini disampaikan langsung oleh Menteri BUMN, Erick Tohir, dalam acara Launching Rekrutmen atau Pembukaan lowongan kerja di akun YouTube Kementerian BUMN RI, Selasa, 12 April 2022.

Berikut adalah syarat dan cara pendaftaran lowongan kerja BUMN 2022. Ikuti langkah demi langkah agar kamu berhasil lolos dan menjadi bagian BUMN.

Baca Juga: Mati Suri 24 Jam, Lihat Banyak Manusia Meleleh, Parapsikolog Citra Prima: Semasa Hidup Mereka Ambil Hak Orang!

 

Sebelum mendaftar pastikan telah memahami seluruh ketentuan umum, tata cara melamar, serta jadwal kegiatan rekrutmen seperti informasi berikut ini:

Ketentuan Umun Rekrutmen Bersama BUMN 2022

1. Setiap pelamar hanya boleh mendaftar maksimal 3 posisi di BUMN berbeda

2. Seluruh tahapan rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dapat melapor ke Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Sumber: Youtube KEMENTERIAN BUMN RI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X