Khutbah Jumat 16 September 2022: Hubungan Generasi Muda dan Perubahan Zaman Sebagai Penentu Peradaban

- Selasa, 13 September 2022 | 08:20 WIB
Khutbah Jumat 16 September 2022: Hubungan Generasi Muda dan Perubahan Zaman Sebagai Penentu Peradaban. (Pexels/ cottonbro)
Khutbah Jumat 16 September 2022: Hubungan Generasi Muda dan Perubahan Zaman Sebagai Penentu Peradaban. (Pexels/ cottonbro)

ASPIRASIKU - Berikut ini teks khutbah Jumat 9 September 2022 tentang Hubungan Generasi Muda dan Perubahan Zaman Sebagai Penentu Peradaban.

Pada teks khutbah Jumat ini kita diajarkan untuk menjaga generasi muda sebagai penerus tongkat estafeta peradaban.

Dan khutbah Jumat ini kita akan membahas bagaimana zaman yang cepat berubah secara dinamis ini mempunyai efek-efek negatif pada generasi muda.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Rabu, 14 September 2022 GTV, NET TV, dan MNCTV: Saksikan! Dragonheart: The Heartfire

Generasi muda adalah faktor penentu bagaimana peradaban yang akan datang. Peradaban yang membawa kemaslahatan atau sebaliknya.

Dimana kita tahu bahwa peradaban masa depan bisa tergambar dari karakter dan prilaku generasi muda saat ini.

Setiap dari diri kita tentu menginginkan peradaban yang mulia, senantiasa menjadikan agama sebagai panduan dengan melahirkan insan yang berakhlakul karimah.

Baca Juga: Ikatan Cinta 13 September 2022: Siena Makin Jadi, Minta Kakaknya Targetkan Mamah Rosa dan Andin, Aldebaran...

Berikut ini Aspirasiku bagikan teks khutbah jumat tentang hubungan antara generasi muda dan perubahan zaman yang menentukan peradaban yang akan datang dilansir dari laman nu.or.id

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Sumber: nu.or.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X