• Kamis, 11 Agustus 2022

Kultum Singkat tentang Menyikapi Orang yang Mencela Kita dan Kisah Ali Zainal Abidin oleh Oki Setiana Dewi

- Rabu, 22 Juni 2022 | 18:00 WIB
Kultum Singkat tentang Menyikapi Orang yang Mencela Kita dan Kisah Ali Zainal Abidin oleh Oki Setiana Dewi (YouTube Nurul Ashri)
Kultum Singkat tentang Menyikapi Orang yang Mencela Kita dan Kisah Ali Zainal Abidin oleh Oki Setiana Dewi (YouTube Nurul Ashri)

ASPIRASIKU – Berikut adalah kultum tentang bagaimana menyikapi orang yang mencela kita serta mengambil contoh dari kisah Ali Zainal Abidin yang disampaikan oleh Ustadzah Oki Setiana Dewi.

Kultum ini diambil dari ceramah Ustadzah Oki Setiana Dewi yang berjudul “Mulia di Dalam, Mulia di Luar” yang disampaikan pada 10 Juli 2019 di Masjid Nurul Ashri Yogyakarta.

Materi yang dipaparkan dalam teks kultum ini merupakan isi dari sebagian ceramah tersebut.

Baca Juga: Bikin Gemas, HP Samsung Galaxy M23 5G Ini punya Spek Dewa, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Sebab, kultum sebagaimana akronimnya—kuliah tujuh menit—perlu disampaikan secara singkat.

Sementara ceramah yang disampaikan Ustadzah Oki Setiana Dewi sekitar satu jam. Berikut materi kultum tentang bagaimana menyikapi orang yang mencela kita.

Dalam hidup, seringkali datang orang-orang baru secara tiba-tiba. Tak jarang ada saja yang marah-marah, mencaci maki, berkata kasar, ngajak berantem, mengusik hidup kita, dan semacamnya.

Baca Juga: Belum Kelar Aldebaran, Reyna Diisukan Keluar Sinetron Ikatan Cinta, Begini Tanggapan Mama dari Fara Shakila

Kadang tak datang dari orang baru yang belum kita kenal. Namun bisa jadi datang dari orang-orang yang dekat dengan kita akibat suatu hal yang terjadi.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Sumber: YouTube Nurul Ashri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X