• Rabu, 8 Desember 2021

Anggota Provos TNI Adu Jotos dengan Dua Polisi Lalu Lintas Jadi Tontonan Warga, Ternyata Ini Penyebabnya...

- Kamis, 25 November 2021 | 12:20 WIB
Peristiwa adu jotos TNI vs Polri yaitu di pinggir jalan, tepatnya di depan Pos Mutiara Mardika, Ambon. (Capture Youtube/Bayu Aditia )
Peristiwa adu jotos TNI vs Polri yaitu di pinggir jalan, tepatnya di depan Pos Mutiara Mardika, Ambon. (Capture Youtube/Bayu Aditia )

ASPIRASIKU – Video adu jotos antara anggota antara anggota TNI dan Polri yang direkam seorang warga di pinggir jalan viral di media sosial.

Video berdurasi 26 detik ini menunjukkan seorang yang mengenakan seragam TNI berkelahi dengan dua orang yang mengenakan seragam Polisi Lalu Lintas. Mereka bertiga saling melayangkan pukulan.

Dalam video tersebut, tampak kedua anggota Polri cukup kewalahan dengan pukulan-pukulan yang dilayangkan anggota TNI tersebut hingga keduanya terjatuh.
Terlihat pula seorang warga mengenakan baju dan helm merah di sekitar mereka yang mencoba melerai, tetapi usahanya tidak berhasil.

Hingga datang seorang tentara lain yang melerai adu jotos TNI versus Polri ini. Namun, tetap saja anggota TNI tadi melayangkan pukulan pada anggota Polri.

Perkelahian berhenti setelah seorang petugas dari Pos Mutiara Mardika, Ambon melerai TNI dan Polri yang berkelahi ini.

Baca Juga: Jadwal TV Acara di SCTV, RCTI, GTV Besok, Jumat, 26 November 2021: Saksikan FTV, Ikatan Cinta dan SpongeBob

Dilansir dari video viral tersebut di Channel Youtube Bayu Aditia Putra, terlihat banyak warga yang melintas dengan sepeda motor berhenti di pinggir jalan dan menonton perkelahian TNI versus Polri ini.

Diketahui, kejadian adu jotos TNI versus Polri ini terjadi pada Rabu, 24 November 2021 sekitar pukul 16.00 WIT. Lokasi kejadiannya yaitu di pinggir jalan, tepatnya di depan Pos Mutiara Mardika, Ambon.

Setelah ditelusuri dari berbagai media, latar belakang terjadinya perkelahian ini adalah masalah penilangan. Kedua anggoa Polantas tersebut sedang bertugas mengawasi lalu lintas.

Ada seorang pengendara yang sedang melintas. Kemudian diperiksa kelengkapan surat-surat pengendara. Namun, pengendara tersebut tidak membawa STNK dan SIM.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X