Cinta Setelah Cinta 9 Desember 2022: Bukan Marah dan Bukan Dendam, Begini Reaksi Starla Ketika Ayu Pakai

- Jumat, 9 Desember 2022 | 11:30 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta ; Bukan Marah Bukan Benci Bukan Dendam, Ini Reaksi Starla Ketika Ayu Pakai... ( Tangkap Layar SCTV)
Sinopsis Cinta Setelah Cinta ; Bukan Marah Bukan Benci Bukan Dendam, Ini Reaksi Starla Ketika Ayu Pakai... ( Tangkap Layar SCTV)

ASPIRASIKU - Cinta Setelah Cinta menunjukkan karma itu ada untuk orang yang berbuat baik dan jahat. Contohnya saja seperti Niko dan Starla yang telah bercerai.

Niko yang tukang selingkuh kini menanggung derita dimana ia jatuh miskin sementara Starla semakin merdeka dan bersinar di atas angin karena diberikan kegelimangan harta dan menjadi lebih bahagia menjadi janda.

Mereka sedang berada dalam karma yang sesuai atas perilakunya di masa lalu di Cinta Setelah Cinta.

Berikut ini ulasan Cinta Setelah Cinta yang akan tayang pada malam ini Jum’at, 9 Desember 2022 di SCTV pukul 19.15 WIB.

Baca Juga: Cegah Kejahaan di Jalan Tol Trans Sumatera saat Libur Nataru, HK Turunkan Ribuan Petugas Gabungan dan CCTV

Pada episode sebelumnya diceritakan jika Ayu sudah melahirkan secara mendadak di pinggir pantai tanpa ada yang tahu.

Ayu juga tak sadarkan diri hingga Niko dan yang lain membawanya ke ruangan kamar. Ayu diperiksa dokter dan dokter berkata Ayu baik-baik saja.

Ayu sadar dan melihat Starla menggendong bayinya, Ayu marah dan mengancam Starla agar jangan coba berani menyentuh anaknya.

Ayu memberi nama Daffa Wijaya pada anak yang baru dilahirkan itu, Ayu sengaja memancing emosi Starla namun Starla berusaha sabar dan tidak membalas perbuatan Ayu yang semena-mena menindas Starla secara psikologis.

Pada episode selanjutnya di Cinta Setelah Cinta, Starla mau tak mau harus terima dengan semua kenyataannya yang ada jika anak yang dilahirkan Ayu adalah laki-laki dan sangat sehat.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X