Mengikuti ENHYPEN, Webtoon ‘Dark Moon: The Grey City’ with &TEAM Terbit Sebagai Franchise Cerita Dark Moon

- Selasa, 6 Desember 2022 | 07:20 WIB
Webtoon ‘Dark Moon: The Grey City’ with &TEAM Terbit Sebagai Franchise Cerita Dark Moon (twitter.com/GREYCITY_HYBE)
Webtoon ‘Dark Moon: The Grey City’ with &TEAM Terbit Sebagai Franchise Cerita Dark Moon (twitter.com/GREYCITY_HYBE)

ASPIRASIKU – HYBE Labels kembali merilis Webtoon dan Webnovel baru. Webtoon ini berjudul “Dark Moon: The Grey City with &TEAM”.

Webtoon Dark Moon: The Grey City with &TEAM merupakan franchise dari Webtoon Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN yang lebih dahulu dirilis pada pertengahan Januari 2022.

Sementara itu, Dark Moon: The Grey City with &TEAM baru dirilis pada tanggal 5 Desember 2022 pukul 22.00 WIB di Line Webtoon.

Baca Juga: Ikatan Cinta 6 Desember 2022: Begitu Dapat Kabar dari Rendy, Aldebaran Langsung Pergi ke Tempat Abimana untuk

&TEAM sendiri merupakan boy group baru naungan HYBE Labels Japan yang debut pada 21 November 2022 dengan lagu “Under the Skin”.

&TEAM lahir dari sebuah program audisi bernama &Audition –The Howling- dengan final member berjumlah 9 member, terdiri dari K, Fuma, Nicholas, EJ, Yuma, Jo, Harua, Taki dan Maki.

Sebagaimana beberapa grup di bawah HYBE Labels, &TEAM memiliki universe yang mendukung jalan cerita dalam music video mereka.

Baca Juga: Rentetan Harga Mobil Bekas Pilihan Terbaik di Tahun 2023

BTS dengan The Most Beautiful Moment in Life, TXT dengan The Star Seekers, ENHYPEN dengan Dark Moon: The Blood Altar, LE SSERAFIM dengan Crimson Heart, dan kini &TEAM dengan Dark Moon: The Grey City.

Halaman:

Editor: Kamila Munna

Sumber: www.webtoons.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X