Ada Kejutan Ending PP7, Kalahnya Pasukan Kang Mus Membuka Alur Cerita Preman Pensiun 8 yang Segera Tayang

- Kamis, 24 November 2022 | 17:13 WIB
Ada Kejutan Ending PP7, Kalahnya Pasukan Kang Mus Membuka Alur Cerita Preman Pensiun 8 yang Segera Tayang. (RCTI)
Ada Kejutan Ending PP7, Kalahnya Pasukan Kang Mus Membuka Alur Cerita Preman Pensiun 8 yang Segera Tayang. (RCTI)

ASPIRASIKU - Meskipun pasukan Kang Mus kalah melawan komplotan Bang Edi di ending PP7, ternyata membuka alur Preman Pensiun 8 yang akan segera tayang di bulan Ramadhan 2023.

Kali ini Bang Edi telah berhasil mengalahkan pasukan Kang Mus dengan preman bayaran yang sangat kalah jauh kemampuannya dengan Murad serta Cecep di Preman Pensiun 7.

Akan tetapi ini menjadi awal pembukaan Preman Pensiun 8 dengan konflik luar biasa yang bakalan pemain lama terlibat dalam perebutan warisan Kang Bahar.

Baca Juga: 30+ Contoh Soal PAS UAS IPS dan Kunci Jawaban Tingkat SMP MTs Terbaru 2022 Semester Ganjil Kelas VII

Tidak terima dengan hasil kekalahan pasukan Kang Mus melawan dinas kebersihan Bang Edi saat ini, ternyata Gobang salah satu tokoh penting yang bakalan menjadi pemicu kemenangan.

Gobang digadang menjadi kunci kemenangan pasukan Kang Mus pada cerita Preman Pensiun 8 yang segera tayang yang kemungkinan besar segera tayang di bulan Ramadhan tahun 2023.

Simak sinopsis Ending PP7 yang segera tayang akhir bulan ini dengan membukanya alur cerita kelanjutan awal Preman Pensiun 8, dimana Gobang segera tampil menghadapi pasukan Bang Edi.

Baca Juga: LOWONGAN KERJA: RCTI Buka Loker untuk Lulusan S1 Akuntansi, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Bisa kita lihat, memang kali ini Gobang belum begitu menunjukan kemampuannya, akan tetapi mendengar kekalahan pasukan Kang Mus melawan dinas kebersihan Bang Edi, jiwa bertarung Gobang dikerahkan untuk membalas perbuatan mereka.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X