Love in Contract Episode 7 dan 8: Nyatakan Cinta, Sang Eun Malah Patah Hati! Ji Ho Ingin Akhiri Masa Kontrak?

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 16:30 WIB
Love in Contract Episode 7 dan 8 tentang Nyatakan Cinta, Sang Eun Malah Patah Hati! Ji Ho Ingin Akhiri Masa Kontrak?   (Instagram.com/tvn_drama)
Love in Contract Episode 7 dan 8 tentang Nyatakan Cinta, Sang Eun Malah Patah Hati! Ji Ho Ingin Akhiri Masa Kontrak?  (Instagram.com/tvn_drama)

ASPIRASIKU – Bocoran sinopsis Love in Contract episode 7 dan 8 akan dibahas di sini. Bagi kamu yang penasaran dengan kisahnya, simak baik-baik pembahasan berikut.

Love in Contract episode 7 dan 8 diprediksi akan menceritakan tentang Sang Eun yang nyatakan cinta namun berujung patah hati gara-gara Ji Ho ingin akhiri masa kontrak.

Seperti apakah penjelasan lebih lengkapnya? Intip bocoran sinopsis Love in Contract episode 7 dan 8 di bawah ini.

Rabu malam pun tiba. Saat hendak pulang dari kantor, Ji Ho mendapat pesan dari Sang Eun yang berisikan permintaan agar Ji Ho menemuinya pukul 18.30 di Inha Department Store.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film yang Tayang di Bulan Oktober 2022, Ada Genre Horor Hingga Romantic-Comedy

Sang Eun mengajak Ji Ho makan malam di restoran. Saat itu Sang Eun sempat bertanya tentang bisa Ji Ho pada akhirnya memutuskan nikah kontrak dengannya.

Ji Ho pun dengan jujur menceritakan kisah dirinya yang pernah berulangkali menjadi hakim perceraian Sang Eun di setiap suami kontraknya.

Di situlah Ji Ho mulai terbuka mengenai alasan awal ia menikah kontrak dengan Sang Eun karena khawatir istri kontraknya itu menjadi target kejahatan.

Alasan lain Ji Ho melakukan itu yakni karena situasi dirinya saat ini yang juga cukup menyakitkan. Karena alasan privasi, Sang Eun enggan bertanya lebih jauh tentang hal tersebut.

Sang Eun juga menjelaskan mengenai maksud dirinya yang ingin melakukan pekerjaan di luar.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X