Love in Contract Episode 7 dan 8: Cemburu dengan Hae Jin, Ji Ho Beri Pengakuan Mengejutkan! Sang Eun Baper?

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:50 WIB
Love in Contract Episode 7 dan 8 tentang Cemburu dengan Hae Jin, Ji Ho Beri Pengakuan Mengejutkan! Sang Eun Baper?  (Instagram.com/tvn_drama)
Love in Contract Episode 7 dan 8 tentang Cemburu dengan Hae Jin, Ji Ho Beri Pengakuan Mengejutkan! Sang Eun Baper?  (Instagram.com/tvn_drama)

ASPIRASIKU – Pantau prediksi sinopsis Love in Contract episode 7 dan 8 di pembahasan ini jika ingin mengetahui kelanjutan ceritanya.

Love in Contract episode 7 dan 8 diprediksi akan menceritakan tentang Ji Ho yang memberi pengakuan mengejutkan kepada Sang Eun.

Pengakuan seperti apakah itu yang pada akhirnya membuat Sang Eun baper? Simak lebih jelasnya di prediksi sinopsis Love in Contract episode 7 dan 8 di bawah ini.

Ji Ho menemui Sang Eun di kediamannya untuk membujuk agar mau memperpanjang kontrak nikah bersamanya.

Ji Ho bahkan sampai mengikuti Sang Eun ke gunung yang kala itu memang berencana mendaki dan terus membujuknya.

Baca Juga: 3 Siswa MTsN 19 Jakarta Selatan Tewas Tertimpa Tembok Roboh, Begini Kronologisnya

Sang Eun jual mahal ke Ji Ho dengan terus terang berkata kalau dirinya enggan memperpanjang kontrak karena satu dan lain hal.

Ji Ho tak menyerah begitu saja. Dia pun berkata jika dirinya membutuhkan Sang Eun saat ini. Ia bahkan menyebutkan pasal-pasal hukum demi bisa meyakinkan istri kontraknya itu.

Usut punya usut, alasan yang paling mendasar bagi Ji Ho membutuhkan Sang Eun yaitu karena kehidupan pekerjaannya tergantung kepadanya.

Hal ini lantaran atasan langsungnya di kantor beserta semua rekan-rekan kerjanya memaksa Ji Ho untuk mengundang mereka makan malam di rumahnya pada hari Jumat malam.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X