Alami KDRT, Lesti Kejora Trauma Hingga Tak Mau Lagi Tinggal Serumah dengan Rizky Billar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:10 WIB
Pasca Alami KDRT, Lesti Kejora Trauma hingga Tak Ingin Satu Rumah dengan Rizky Billar (Youtube KH INFOTAINMENT)
Pasca Alami KDRT, Lesti Kejora Trauma hingga Tak Ingin Satu Rumah dengan Rizky Billar (Youtube KH INFOTAINMENT)

ASPIRASIKU - Kasus KDRT yang dialami penyanyi dangdut Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar terus berus berlanjut. 

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di rumah Lesti Kejora dan siap memanggil Rizky Billar untuk diperiksa penyidik. 

Sebelumnya Lesti Kejora melaporkan suaminya karena mengalami beberapa tindak kekerasan, di antaranya mencekik leher, menyeret lengannya hingga membanting secara berulang ulang.

Baca Juga: Preman Pensiun Episode 34 Malam Ini: Yayat Sok Jago Hadapi Tukang Parkir, Murad dapat Budi Pekerti Kang Darman

Aksi kekerasan itu pun membuat Lesti kejora mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya dan harus menjalani pengobatan di rumah sakit Bunda Jakarta.

Diketahui, ada beberapa cedera serius pada leher dan Lengannya serta mengalami trauma akibat KDRT yang diterima dari Rizky Billar.

Dilansir Aspirasiku pada Kanal youtube KH INFOTAINMENT, Kombes Pol Endra Zulpan, menjelaskan beberapa hal mengenai perkembangan kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Kombes E Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan penyidik telah mengamankan barang bukti berupa CCTV di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Baca Juga: 13 Link Twibbon Hari Santri Nasional 2022 Cocok untuk Unggahan Media Sosial

Ia juga menjelaskan agenda kedepan yanga akan dilakukan adalah memanggil terlapor saudara Rizky Billar pada Kamis 6 Oktober 2022 untuk dimintai keterangan.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X